Selamat! Aktor Adipati Dolken Dikaruniai Anak Perempuan, Alhamdulillah

Ilustrasi (foto tangkapan layar)

SIGIJATENG.ID – Kabar bahagia datang dari dunia hiburan tanah air, pasangan Adipati Dolken dan sang istri Canti Tachril dikaruniai anak pertama dengan jenis kelamin perempuan.

Pasangan yang menikah akhir tahun 2020 ini mengumumkan kabar Bahagia tersebut melalui akun Twitter dan Instagram Adipati Dolken.

Ia menuliskan cuitan di akun Twitternya “Alhamdulillah telah lahir anak kami, Naeswari Isthika Dyah Koesmadji, Anak perempuan. Hari Kamis, 8 dec 2022, jam 08.12 WIB” dan juga menandai sang istri Canti Tachril di postingannya tersebut.

Kabar Bahagia itu dipenuhi dengan komentar netizen yang mendoakan kebaikan untuk sang putri dan istrinya.

“Semoga Naeswari menjadi berkah untuk semesta.” Tulis @anggitanjung.

“Alhamdulillah semoga debay dan mama nya sehat selalu yaa aamiin.” Tulis akun @naridecika02

“Alhamdulillah, selamat bang dodot! Semoga menjadi anak yang solehah, berbakti, berguna, dan yang pasti selalu sehat supya bisa kasih senyum mama papanya setiap hari. Amin..” tulis @arvyhr.

“Aaakk cantik banget namanya semoga jadi anak yg sholehah dan berbakti kepada org tua agama dan bangsa aamiin, selamat bang Dodot oficially jadi bapak yah.. Temani kak Canti selama post partum yaa bang, setelah melahirkan akan semakin berat perjuangannya.” Kata akun @cahaya0696.

Keduanya mengucap syukur pada Tuhan karena putri mereka telah lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat. Aktor yang terkenal dengan karakternya sebagai Dito di film Teman Tapi Menikah itu merasa bahwa dirinya kini harus mulai mengerem kebiasaan buruk semenjak lahirnya sang buah hati. (akhida)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini