Link Live PSIS Semarang vs Madura United Hari Ini, Duh! Laskar Mahesa Jenar Tidak Komplet

psis
Tim PSIS Semarang siap menghadapi Madura United di pekan ke 12 Liga 1 2022/2023 digelar di Stadion Manahan Solo, Senin (5/12/2022) sore. ( foto liga indonesia baru)

SIGIJATENG.ID – Setelah sekitar dua bulan vakum karena tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, BRI Liga 1 2022/2023 akan kembali bergulir mulai hari ini, Senin (5/12/2022). Ada beberapa laga yang akan digelar hari ini, salah satunya PSIS Semarang kontra Madura United di Stadion Manahan Solo puku 15.30 wib.

Laga ini digelar tanpa penonton namun, namun anda bisa menyaksikan siaran langsung laga ini, melalu streaming Vidio dan live Indosiar.

Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang langsung mendapat musuh yang lumayan berat, pasalnya saat ini Madura United adalah tim yang berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Namun demikian, PSIS Semarang dibawah asuhan pelatih kepala Ian Andrew akan bermain maksimal untuk bisa mendapatkan poin penuh.

”Pertama-tama kami senang dengan bergulirnya kembali Liga 1 ini. Ini sebuah momen yang paling ditunggu oleh semua pemain,” tutur Pelatih Kepala PSIS Semarang,  Ian Andrew Gillan yang hadir di prematch press conference di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/12/2022).

Ian Andre mengatakan, kompetisi memang sempat terhenti lama, namun timnya siap menghadapi Madura United. Selama jeda kompetisi, tim PSIS terus menggelar latihan.

”Kami selalu siap kapan kompetisi kembali berjalan. Apalagi yang kami hadapi adalah Madura United, sebuah tim yang solid,’’ tegas Ian Andrew.

Diakui Ian Andrew, menghadapi Madura United adalah termasuk laga berat.  Mengingat materi pemain  lawan memang bagus dan merata. Bukti  Madura United tim kuat karena mampu berada di puncak klasemen sementara.

‘’Apalagi, menurut saya, saat ini situasinya seperti laga awal sebuah kompetisi.  Pasti menjadi pertandingan yang berat bagi pemain,’’ katanya.

Pelatih 57 tahun itu yakin pemainnya profesional dan tahu apa yang harus dilakukan untuk menjaga kondisi dengan masa pemulihan yang kurang ideal.

Sementara itu, Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, mengatakan, tim baru berlatih bersama secara utuh pada akhir November lalu. Namun, ia yakin hal itu tak mengurangi soliditas tim.

”Kami yakin mereka menjaga dan rutin laporan ke kami bagaimana perkembangan di rumah masing-masing saat libur lalu. Jadi, saat kompetisi berjalan, kami siap,” tutur Fabio pada laman klub.

Dalam laga ini, sepertinya PSIS Semarang belum bisa menurunkan Carlos Fortes. Informasinya, pemain ini maish berada di negaranya yakni Portugal.

Dia memang sudah sembuh dari cedera, namun beberapa waktu lalu Carlos Fortes sempat izin kepada pendukung PSIS Semarang untuk pulang ke negara asalnya.

Ia mengatakan kepulangannya ke Portugal adalah untuk mengurus dokumen pernikahannya. Dkumen tersebut sangat penting sehingga dia tidak bisa menundanya lagi.

“Dokumen itu sangat penting, saya sudah tidak bisa menunda untuk mengurusnya,” ungkapnya.

Striker berambut gimbal tersebut menerangkan, bahwa dia tetap berada di PSIS Semarang.

Hal itu untuk menjawab kekhawatiran pendukung Mahesa Jenar yang khawatir Carlos Fortes bakal meninggalkan PSIS Semarang.

“Kalau ada yang bertanya, di mana Carlos Fortes, saya tetap di tim (PSIS Semarang),” ungkapnya.

Berikut Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Senin, 5 Desember 2022:

15.30 WIB: Bhayangkara FC Vs PSS Sleman di Stadion Jatidiri Semarang (vidio)

15.30 WIB: Madura United Vs PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo (live indosiar/vidio)

15.30 WIB: PSM Makassar Vs Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung Bantul (vidio) 18.30 WIB: Persita Tangerang Vs Bali United di Stadion Manahan Solo (live indosiar/vidio).

Inilah Link Live PSIS vs Madura United

Link Live  Indosiar: https://www.vidio.com/live/205-indosiar   

Link Streaming Vidio: https://www.vidio.com/categories/59-liga-1

(aris)

Berita Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here