Kembangkan Sayap Di Kancah Internasional, Maxime Bouttier Main Film Bareng Julia Roberts

Maxime Bouttier Bersama Para Pemeran “Ticket to Paradise” . Foto : instagram bouttier_maxime

SIGIJATENG.ID – Pemilik nama lengkap Maxime Andre Salam Bouttier mengawali kariernya di dunia akting pada tahun 2010 di sinetron pertamanya berjudul ‘Arti Sahabat’. Tahun berikutnya, ia juga membintangi sinetron ‘Nada Cinta’ dan ‘Bulan di Atas Mentari’.


Pada tahun 2019, Maxime Bouttier mencoba melebarkan sayap ke dunia perfilman. Dua film yang diperankannya berhasil mencuri perhatian publik, hingga menjadi populer. Beberapa filmt tersebut berjudul Matt and Mou (2019) Serendipity (2018) Remember When (2014). Pada tahun 2022 ia memulai debut film komedi romantis pertamanya di Ticket to Paradise (2022).

Baru-baru ini, Maxime Bouttier berbagi pengalamannya bermain film Ticket to Paradise saat diwawancarai duo presenter Vincent dan Desta.

Menurut cerita Maxime, kesempatan casting film Hollywood ini awalnya hanya coba-coba saat sedang syuting tayangan di luar Indonesia.

“Jadi lagi ada open casting buat film Hollywood. Terus ada film George Clooney dan Julia Robert, hah apa nih kita coba casting,” cerita Maxime

Maxime pun mengirimkan rekaman casting-nya dan ternyata diterima oleh sutradara film Ticket of Paradise. Pengalaman Maxime yang telah lama tinggal di Bali juga menjadi nilai tambah dalam casting tersebut.

Maxime sendiri tinggal di Bali selama 15 tahun dan familiar dengan budaya serta daerah Pulau Dewata tersebut. “Aku kasih tape-nya dan mereka suka. Abis itu terus Zoom meeting bareng casting director sama sutradara. Semua pakai via Zoom,” cerita Maxime.

Setelah casting tersebut diproses, Maxime akhirnya diterima untuk bermain dalam film Ticket to Paradise.

Namun, perjuangan mantan kekasih Priily Latuconsiana ini masih berlanjut hingga harus mengubah penampilan fisik demi perannya. Demi memerankan karakter Gede dalam film Ticket to Paradise, Maxime harus menggelapkan kulitnya dengan cara tanning.

Tak hanya itu, Maxime juga harus berolahraga untuk membentuk postur yang dibutuhkan karakternya dalam film tersebut.

“Aku tanning selama empat bulan, nge-gym empat bulan soalnya buka baju kan di filmnya,” cerita Maxime.

Proses syuting film tersebut ternyata dilaksanakan di Australia meskipun mengangkat daerah Bali. Akibat peraturan Covid-19 di Indonesia, tim produksi Ticket to Paradise memilih Australia sebagai lokasi syuting yang disulap menjadi Bali.

“Mereka sebenarnya bikin filmnya dari tahun 2018 sebelum pandemi dan idenya mereka untuk datang ke Bali syuting layar lebar begitu,” cerita Maxime.

“Pandemi terjadi dan mereka udah benar-benar pra-produksi. Mereka enggak ada pilihan untuk lanjut (ke Bali), akhirnya mereka syuting di Australia,” lanjutnya.

Walaupun lokasinya berbeda, tim produksi berhasil membuat Australia terasa seperti Pulau Bali.

Film Ticket to Paradise sendiri sudah tayang di bioskop Indonesia mulai 30 September 2022 lalu namun anda yang belum sempat menontonnya dapat tetap menikmati film tersebut melalui platform Netflix. (Akhida)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini