Kejutkan Warganet, Ternyata Jess No Limit dan Sisca Kohl Telah Resmi Menikah

Jess No Limit dan Sisca Kohl Telah Resmi Menikah (Foto : instagram @jessnolimit)

SIGIJATENG.ID – Baru-baru ini warganet dikejutkan dengan kabar bahagia dari pasangan sultan, Jess No Limit dan Sisca Kohl.

Melalui unggahan vlog terbaru di kanal YouTube Sisca Kohl yang berjudul “A Day In My Life with My Hubby! Ft. Jess No Limit”, membeberkan bahwa mereka telah menjadi pasangan sah suami istri.

“Bentar lagi kita sampai, ini vlog-nya mungkin namanya a day out with my hubby atau shopping with my husband,” kata Sisca, seperti dikutip oleh SIGI JATENG, Selasa (15/11/2022).

Dalam kesempatan itu, tampak Sisca tengah berada di mobil, bergegas belanja untuk kebutuhan mereka berangkat ke Bangkok, Thailand. Sementara Jess berada di sampingnya yang tengah mengendarai mobil.

“Hari ini aku mau pergi shopping sama my hubby, Jess No Limit, karena kita mau pergi ke Bangkok. Ini unexpected trip karena aku mau temenin ayang untuk syuting sesuatu,” imbuhnya.

Kemudian, Sisca meminta maaf kepada subscribers karena belum bisa menampilkan potret pernikahannya dengan Jess. Hal ini dikarenakan foto-foto momen spesial mereka itu masih dalam proses pengeditan.

“Maaf ya belum spill foto nikah karena masih diedit. Sabar menunggu, guys, footage-nya banyak banget, jadi sabar menunggu ya,” tuturnya.

Seperti yang diketahui bersama, sebelumnya pasangan sultan itu memang telah menggelar prosesi lamaran dengan adat Tionghoa, yakni Tingjing atau kalungan pada 10 Agustus 2022 lalu.

Kemudian, secara mengejutkan keduanya baru mengumumkan bahwa mereka telah resmi menikah melalui video vlog terbaru Sisca Kohl.

Lantas, warganet yang melihat video tersebut turut berbahagia. Tak sedikit pula warganet yang mendoakan keduanya agar hubungan mereka langgeng.

“Aaaaa seneng banget liat kalian berdua, semoga langgeng sampai maut memisahkan” komen akun git***.

“seneng nya liat pasangan ini, dan aku seneng banget liat ci Sisca cantik, kalem, anggun. semoga kalian langgeng dan bahagia selalu ya. semoga cepat diberikan momongan. ga sabar liat foto dan video nikahan nya” ujar akun kot***.

“Gemess bgt sama pasangan ini, semoga bahagia selalu, segera diberikan momongan, dan langgeng hingga maut memisahkan,, Aamiin” ucap akun feb***.

“couple goals, pasangan yg ga neko2,simple,humble,baik hati banget dua2nya keliatan…sukses terus sisca and jess and cpt dapet momongan yah” imbuh akun str***.

(dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini