Jelang Libur Sekolah, ARTOTEL Group Gelar Program Summer Time Extended

Ilustrasi Foto:pixabay.com

Semarang (Sigijateng.id) –  Sambut musim liburan, Artotel Group telah menyiapkan penawaran menarik bertajuk “Summer Time Extended” bagi para keluarga yang ingin menikmati suasana libur sekolah dengan pengalaman yang berbeda.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group mengatakan libur sekolah merupakan musim yang ditunggu-tunggu bagi para keluarga untuk dapat melakukan quality time bersama, ditambah dengan peraturan pemerintah yang sudah menurunkan status PPKM menjadi level 1 sehingga seluruh masyarakat dapat melakukan kegiatan dan dapat beroperasi kembali 100%.

“Kami menyambut situasi yang kondusif ini dengan menyiapkan program liburan “Summer Time Extended” untuk para keluarga,” ujarnya, Minggu (19/6/2022).

Sesuai dengan misi Artotel Group, ujar Maria, untuk memberikan pengalaman menginap yang berbeda melalui sentuhan seni dan kreatifitas.

“Maka program liburan yang kami tawarkan akan dipadukan dengan berbagai program seni, seperti workshop seni atau berkunjung ke museum atau galeri seni, hingga berbagai penawaran yang menarik untuk makanan dan minuman yang sudah dipersiapkan oleh masing-masing hotel,” ujarnya.

Untuk di Rooms Inc Semarang, “Summer Time Extended” dapat dinikmati dengan harga Rp 499.000,-/malam sudah termasuk:

Kamar tipe standar sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, Early check in mulai jam 11.00 dan late check out hingga jam 14.00, Free next stay senilai Rp 50.000,- Gratis tiket masuk ke Lawang Sewu untuk 2 orang.

Sementara itu, General Manager Rooms Inc Semarang Kusnadi menyatakan untuk Rooms Inc Semarang sendiri akan menyuguhkan program seni berupa workshop seni. “Rooms Inc Semarang berkolaborasi dengan komunitas Orat Oret Semarang,” jelasnya.

Adapun beberapa seniman yang ikut mengisi workshop ini antara lain Sufrana Malik (AirBrush Painting), Djoko Susilo (Caricature), W Agustin (Face Painting Characters), Ronnie (Sketsa Wajah), Rudi Voller (Animasi/Kartun Anak) dan Andy Sueb (Pattern Design Merchandise).

“Workshop seni ini akan dimulai pada hari sabtu tanggal 18 Juni 2022 jam 15.00 sampai jam 19.00 WIB. Diharapkan para tamu yang berlibur atau staycation di Rooms Inc Semarang dapat belajar bermacam – macam program seni yang disuguhkan. Event ini dapat dinikmati oleh semua orang baik tamu menginap atau masyarakat kota Semarang dan sekitarnya,” imbuhnya.

Program “Summer Time Extended” berlaku dari tanggal 8 Juni sampai 31 Juli 2022 yang dapat diakses melalui situs resmi ARTOTEL Group, artotelgroup.com. Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait penawaran ini dapat dinikmati oleh para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Circle, dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% jika melakukan transaksi penawaran ini melalui aplikasi ARTOTEL Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store. (Mushonifin)

Berita Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here