Bertemu 15 Ribu Kader se-Jateng, Habib Salim Rasakan Aura Kemenangan PKS di Pemilu 2024

Ketua Majelis Syura (KMS) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr Salim Segaf Aljufrie saat bertemu 15 ribu kader PKS se Jateng, Kamis (23/6/2022). ( foto humas pks)

SEMARANG  (Sigijateng.id) – Ketua Majelis Syura (KMS) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr Salim Segaf Aljufrie mencium aroma kemenangan PKS di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

Hal itu disampaikan oleh pria yang akrab disapa Habib Salim ini saat memberikan orasi dalam pertemuan yang menghadirkan 15 ribu kader PKS se-Jateng pada Kamis (23/6/2022) di UTC Ballroom, Kota Semarang.  

 “Ketika masuk ruangan tadi, saya mencium aroma kemenangan (Pemila 2024), sudah dekat kemenangan itu. Yang penting kita mau bergerak, mau melakukan sesuatu untuk partai kita ini,” kata Habib Salim mengawali orasinya.  

 Bukan tanpa alasan Habib Salim menyebut dirinya merasakan aura kemenangan. Hal itu dikarenakan antusiasme kader yang menghadiri pertemuan bertajuk ‘PKS Jateng Menang Berkah’ itu terasa sejak awal.    

Puluhan bus yang membawa belasan ribu kader PKS dari 35 kabupaten/Kota se-Jateng itu berjejer rapi di tepi jalan Kelud Raya Kota Semarang.   

 Kuota 15 ribu di Ballroom UTC Hotel pada akhirnya juga tidak mampu menampung kader PKS, sehingga sebagian yang tidak bisa masuk ruangan terpaksa menyaksikan melalui layanan live streaming yang diberikan panitia. 

  Selain itu, aura kemenangan juga terasa di ballroom UTC Hotel Semarang. Dimana belasan ribu kader yang menempati ruangan tersebut seringkali memekikkan yel-yel perjuangan PKS dan kadang sesekali mengibarkan bendera merah putih yang berdampingan dengan bendera PKS.   

Tak hanya itu, begitu Habib Salim memasuki ruangan, sambutan hangat berdatangan belasan ribu kader dengan serentak melantunkan sholawat Badar sebagai penghormatan.  Habib Salim dalam paparannya juga mengaku bangga dan bersyukur melihat wajah belasan ribu kader PKS se-Jateng yang akan mengobarkan semangat perjuangan PKS menuju 2024. 

  “Karena dengan semangat dan husnudzon kita kepada Allah, sudah saatnya perubahan yang memberikan angin segar sejuk untuk bangsa yang kita cintai, saya ingin kita punya semangat, dan jangan tunda-tunda memunculkan energi perjuangan,”paparnya.   Habib Salim menuturkan, peluang PKS untuk menang dalam Pemilu menjadi kesempatan untuk memperbaiki Bangsa dan Negara Indonesia.   

“Peluang kita untuk menang 2024 itu sudah tidak ada tawar menawar, karena saat inilah kesempatan yang paling besar menjadi partai pemenang dan memberikan kesempatan untuk membangun Indonesia lebih baik,” jelas pria yang pernah menjabat sebagai Menteri Sosial (Mensos) era Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.  

 Di akhir sambutannya, Habib Salim mengajak seluruh kader PKS untuk memberikan hal terbaik untuk partai dalam kerangka memenangkan PKS di Pemilu 2024 mendatang.   “Berikan yang terbaik untuk partai ini. Belajar dari QS Surat Al Hajj ayat terakhir, maka berbuatlah kebaikan apa saja. Saya yakin jika itu dilakukan, PKS di 2024 akan meraih kemenangan gemilang dan semoga semua akan bersama-sama mewujudkan kemenangan PKS,” pungkasnya.

 Turut hadir mendampingi Habib Salim dalam pertemuan kader PKS se-Jateng itu adalah Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, jajaran tokoh dan petinggi DPP PKS, Ketua DPW PKS Dr Muh Haris dan jajaran, serta para Anggota DPRD dan tokoh PKS se-Jateng. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini