RSWN Kembali Bagikan 200 Paket Sembako Untuk Masyarakat.

Direktur RSUD KRMT Wongsonegoro (RSWN), dr. Susi Herawati saat membagikan sembako. (Dok.)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Manajemen dan staf Rumah Sakit KRMT Wongsonegoro Ketileng (RSWN) kembali membagikan sembako bagi masyarakat tidak mampu dan terdampak PPKM di Kelurahan Bulu Lor, Kota Semarang pada Rabu (28/7/2021).

Hari ini manajemen dan staf RSWN yang diwakili oleh Susi Herawati selaku direktur membagikan 200 paket.

“Kita sudah siapkan 200 paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, mie instan, kecap, teh, dan biskuit. Tadi kami sudah bagikan paket sembako dan uang kepada warga Bulu Lor. Kemudian kita berikan juga untuk petugas parkir, tukang becak, dan tukang sapu yang ada di dekat Pasar Surtikanti. Dana yang kami pakai ini bersumber dari patungan teman-teman Nakes dan seluruh pegawai RSWN.” ujar Susi saat membagikan paket sembako.

Susi berharap paket sembako dari RSWN, bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Saat menjumpai beberapa pedagang yang ada di pinggir jalan, tidak jauh dari lokasi pembagian sembako, dr. Susi beserta tim RSWN menghampiri pedagang tersebut. Selain mengingatkan untuk disiplin prokes, dr. Susi juga memborong dagangan dari penjual tersebut.

“Diantaranya tadi ada pedagang soto, sate, jajanan pasar, dan jamu, setelah diborong dr. Susi, orang-orang yang ada di sekitarnya bisa makan gratis,” jelasnya.

“Saya mengajak teman-teman untuk membantu warga di sekitarnya, misalnya dengan membeli dagangan para pedagang kecil seperti ini.” imbuh Susi.

Kegiatan pembagian paket sembako yang dilakukan RSWN ini juga selaras dengan arahan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, agar seluruh komponen yang ada di Pemerintah Kota Semarang bergerak bersama untuk membantu masyarakat di saat Pandemi Covid 19. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini