Pelatih Dragan Optimis PSIS Semarang Bisa Kalahkan Arema Malang di Piala Menpora 2021

Tim PSIS saat latihan di Lapangan Donohudan, Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Senin (29/3/2021) pagi tadi.

BOYOLALI (Sigi Jateng) – Skuat PSIS Semarang terus melakukan persiapan jelang pertandingan pamungkas Grup A Piala Menpora 2021 menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Kota Solo, Selasa (30/3) pukul 18.00.

Latihan Senin pagi ini (29/3/2021) yang merupakan latihan terakhir sebelum melawan Arema Malang dilakukan di Lapangan Donohudan, Ngemplak, Kabupaten Boyolali. Minggu (28/3/2021) tim PSIS juga menjalani latihan di lapangan ini.

Dibawah intruksi langsung pelatih kepala Dragan Djukanovic, para pemain berlatih dengan semangat tinggi namun enjoy. Dragan terus menekankan latihan penguasaan bola dan ditambah dengan simulasi set piece pada sesi latihan kali ini.

Menurutnya, latihan tersebut cukup penting untuk diterapkan di laga melawan Arema FC. “Hari ini saya membuat beberapa latihan koordinasi, seperti terus mengasah kemampuan untuk penguasaan bola,” ujar Dragan keepada wartawan usai latihan.

“Setelah penguasaan bola, kami juga membuat beberapa simulasi set piece. Ini semuanya penting untuk besok,” lanjutnya.

Berita Terbaru:

Terakhir, Dragan mengatakan bahwa ia yakin skuat PSIS akan mendapatkan kembali tiga poin pada laga pamungkas Grup A Piala Menpora 2021 menghadapi Arema FC.

“Semoga dan kami optimis akan mendapatkan kemenangan pada pertandingan besok,” pungkasnya.

Saat disinggung soal evaluasi pada dua laga sebelumnya, Dragan mengatakan masalah konsentrasi menjadi hal yang harus diperbaiki. Hal ini berkaca pada dua pertandingan melawan Barito Putera dan Tira Persikabo yang PSIS selalu kebobolan di menit-menit akhir. “Tentu konsentrasi harus kami perbaiki. Setiap latihan selalu saya bilang ke pemain untuk meningkatkan konsentrasi. Saya tahu mereka sedikit lelah di babak kedua, namun konsentrasi harus selalu dijaga,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro ini. (aris)

Berita Lainnya:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini