Kondisi Pemain Persiraja Ramadhan, Sempat Tak Sadarkan Diri, Sudah Siuman

Penyerang muda Persiraja Banda Aceh, Ramadhan pingsan saat melawan Persib Rabu malam. ( foto persiraja)

SIGIJATENG.ID – Laga Persiraja Banda Aceh kontra Persib Bandung pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman Rabu (24/11/2021) malam diwarnai insiden yang bikin panik banyak orang. Yakni, penyerang muda Persiraja Banda Aceh, Ramadhan pingsan saat melawan Persib Bandung di kotak penalti.

Insiden terjadi pada menit ke-86, bermula dari serangan Persib ke kotak penalti Persiraja. Setelah beberapa saat dirawat di dalam lapangan, karena tidak sadarkan diri, langsung dibawa ambulans menuju rumah sakit di Sleman.

Sementara, laga ini berakhir dengan kedudukan 0-4 untuk kemenangan Persib Bandung.

Melalui akun Instagram resminya, Persiraja mengabarkan Ramadhan sudah kembali siuman.

“Alhamdulillah kondisi Ramadhan telah kembali siuman, dan masih dalam pantauan dan penanganan tim medis,” tulis akun Instagram @persiraja_official.

Sementara itu saat selepas pertandingan, Pelatih Persib Robert Alberts berharap sang pemain tidak mengalami cedera parah, dan lekas pulih.

“Saya berharap pemain Persiraja tidak mengalami cedera yang parah, karena dia membutuhkan udara tadi,” ujar Robert dalam jumpa pers usai laga.

“Mari berharap kita semua mendapatkan kabar baik bahwa tidak ada cedera yang serius dari pemain Persiraja tersebut, karena saya pikir situasinya tidak mudah bagi mereka saat ini. Semoga tidak ada cedera lainnya bagi tim,” pungkasnya. (aris)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here