Abaikan Prokes Raffi Ditegur Istana Kepresidenan. Begini Klarifikasi dan Permohonan Maaf Presenter ini

Foto : DOK. Istimewa

Jakarta (Sigi Jateng) – Ditegur Istana Kepresidenan lantaran Raffi Ahmad keluyuran paska vaksinasi Covid. Raffi Ahmad mengutarakan klarifikasi dan permohonan maaf usai dirinya kedapatan tak mengindahkan protokol kesehatan, Kamis ( 14/1/2021).

Foto: Istimewa

“Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, saya Raffi Ahmad. Ya, terkait kejadian tadi malam. Saya ingin sedikit klarifikasi dan tapi sebelumnya saya ingin minta maaf yang sebesar-besarnya. Minta maaf kepada Bapak Presiden Jokowi, pada seluruh staf yang ada di Sekretariat Presiden, dan juga minta maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam,” kata Raffi Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad, semalam itu bukan di tempat umum, tetapi di rumah pribadi salah satu ayah temannya. Di situ kondisinya memang, sebelum masuk rumahnya mengikuti protokol kesehatan. Namun, begitu di dalam, kebetulan ia lagi makan, tidak pakai masker, dan ada yang memotretnya.

“Ada yang foto, tapi apapun itu saya juga minta maaf jadi kejadian ini jadi heboh. Sekali lagi pun saya mengingatkan juga untuk kalian, untuk semuanya, untuk saya juga, untuk semuanya tetap kita mentaati protokol kesehatan 3M,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku tidak ingin mengecewakan banyak pihak, apalagi ia kemarin merasa beruntung karena mendapatkan kesempatan untuk divaksin yang pertama. Ia kemudian melakukan permintaan maaf lagi untuk seluruh masyarakat Indonesia, Presiden, dan semuanya yang sudah mempercayainya.

“Saya mohon maaf, sekali lagi untuk ke depannya pun saya ingin lebih baik, untuk kita untuk saya, untuk kita semuanya. Apapun 3M, memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan. Itu salah satu hal terbaik untuk kita semuanya,” ucap Raffi Ahmad.

“Terima kasih untuk teman-teman di media sosial, japri saya langsung. Saya ucapkan terima kasih. Dan untuk semuanya jangan takut vaksin, tetap patuhi protokol kesehatan dan juga buat teman-teman sekali lagi kita jaga kesehatan, jaga diri kita sendiri, keluarga, dan juga Indonesia.”

“Sekali lagi mohon maaf, kejadian tadi malam membuat ricuh. Sekali lagi dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf. Ke depannya saya lebih aware lagi, apapun, di mana pun saya berada. Terima kasih guys. Salam,” ujarnya.

Sebelumnya, Presenter Raffi Ahmad mendapat teguran dari Istana Kepresidenan lantaran keluyuran paska vaksinasi Covid-19. Bahkan, Raffi ramai dibicarakan di media sosial karena tampak bernyanyi bersama teman-temannya tanpa jaga jarak dan memakai masker, usai vaksinasi. (jpnn /dye)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini