Janda Ditemukan Tewas Telanjang, Ternyata 7 Hari Sebelumnya Suami Telah Meninggal Dahulu

Petugas memasang garis polisi di lokasi penemuan janda tewas dalam kondisi telanjang/Foto: detikcom

Mojokerto (Sigi Jateng) – Janda beranak satu yang ditemukan tewas membusuk dengan kondisi telanjang di dalam kamar rumahnya ternyata suaminya juga telah meninggal 7 hari sebelumnya.

Diperoleh informasi, korban adalah YS (42) dan tinggal di sebuah rumah sederhana di Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Mayat YS ditemukan tetangganya pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kondisi korban tewas dengan posisi terlentang di lantai kamar rumahnya. Jasadnya ditemukan tepat berada di sebelah tempat tidurnya. Tak ada sehelai benang pun yang menutupi tubuh korban.

“Korban tinggal seorang diri di rumah tersebut. Karena suaminya meninggal dunia 7 hari yang lalu,” terang Kapolsek Jetis Kompol Suharyono seperti dikutip detikcom, Selasa (15/9/2020).

Dia menjelaskan, korban memiliki seorang anak laki-laki berusia 10 tahun. Anak semata wayang korban tinggal bersama mertuanya. Sehingga korban tinggal seorang diri. “Anaknya satu, tinggal bersama mertuanya,” jelasnya.

Korban YS diperkirakan meninggal sejak Sabtu (12/9). Menurutnya, karena pada Sabtu malam, warga sekitar melihat lampu rumah korban tidak menyala. Biasanya lampu rumah korban selalu menyala pada malam hari.

“Korban diperkirakan sudah meninggal tiga hari yang lalu. Karena kondisi mayat sudah lebam di bagian atasnya. Saksi juga melihat lampu rumah korban tidak menyala sejak Sabtu malam,” beber Kompol Suharyono.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Sodik Efendi menuturkan, korban selama ini hanya sebagai ibu rumah tangga. Sejak suaminya meninggal, korban bekerja serabutan.

“Dari keterangan yang diperoleh, korban kerjanya serabutan sejak suaminya meninggal satu minggu yang lalu. Suaminya meninggal karena sakit,” jelasnya.

Baca Berita Lainnya

Saat ini, jenasah berada di RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg untuk divisum guna memastikan penyebab tewasnya korban.

“Hasil pemeriksaan luar kami belum menemukan tanda-tanda kekerasan. Kami juga masih menunggu pemeriksaan dokter untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban,” pungkasnya. (Dtc/dye)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini