Ganjar Mukti Digadang Gantikan Haudi di Pos Pertahanan PSIS

SIGIJATENG.ID Semarang –  Hengkangnya Haudi Abdillah ke Bali United direspon manajemen PSIS Semarang dengan bergerak cepat menambal lubang di lini pertahanannya. Tak berselang lama, PSIS Semarang menemukan pemain pengganti mantan kapten Mahesa Jenar musim Liga 2017 itu.

Sosok pengganti yang menempati pos yang ditinggalkan Haudi adalah Ganjar Mukti Muhardiyana. Dalam waktu dekat, Ganjar akan segera berjersey Tim Mahesa  Jenar. Sebelum resmi membela Laskar Mahesa Jenar, Ganjar merupakan pilar di lini belakang PS Tira.
Manajer PSIS Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengatakan, bergabungnya Ganjar ke PSIS tinggal menunggu waktu saja. Pemain berusia 24 tahun itu tinggal menyelesaikan deal-deal kecil untuk bisa menggunakan seragam PSIS di Liga 1 2019.

“Benar kami selangkah lagi mendapatkan Ganjar Mukti untuk Liga 1 musim depan. Sudah ada kesekapatan dengan dia, tinggal peresmian saja,” ujarnya, Senin (14/1/2019).

Menurut Liluk, Ganjar bukanlah orang asing bagi PSIS Semarang. Pemain asli Tangerang ini sempat jadi bagian tim ibu kota Jawa Tengah itu ajang Indonesian Soccer Championship (ISC) B, 2016.
“Sebetulnya dia memang ngebet ingin main di Semarang. Kami bersyukur setelah Haudi hengkang, PSIS bisa mendapatkan penggantinya yang sepadan,” imbuhnya.

Pihaknya optimis, Ganjar akan mudah beradaptasi dengan pemain PSIS dan iklim Kota Semarang.“Yang membuat kami senang, sektor belakang PSIS dapat diandalkan untuk menghalau gempuran lawan dengan adanya Ganjar nanti,” tukasnya. (DIAN/ARIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here