Canon Powershot SX70 HS Tawarkan Optical Zomm Hingga 65x

Canon Division Director PT. Datascrip, Merry Harun dan Senior Marketing Manager Canon Image Communication Produk, Angelie Ivone memamerkan Canon Powershot SX70 HS, Jumat (22/2/2019). ( foto dian/sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Semarang – Canon Powershot SX70 HS,  diklaim memiliki kemampuan optical zoom mencapai 65x dan dapat diperpanjang hingga 130x dengan teknologi Zoomplus.

Canon Division Director PT. Datascrip, Merry Harun mengatakan, dengan menggunakan Canon Powershot SX70 HS, pengguna tidak perlu khawatir dengan jarak fokus minimal untuk memotret atau merekam objek.
“Menangkap foto atau video HD mulai dari extreme close up hingga jarak jauh bisa dilakukan dengan mudah, siang maupun malam,” ujarnya usai peresmian Canon Image Square di Fokus Nusantara, Gedung Jonas Foto, Jl Diponegoro no 45, Semarang, Jumat (22/2/2019).

Beberapa fitur ditawarkan dalam Canon Powershot SX70 HS selain optical zoomnya. Diantaranya, pilihan menu scene food untuk menghasilkan warna yang menggugah selera saat memotret kuliner.
Resolusi 4K dengan kemampuan Ultra HD, fitur RAW yang memudahkan pengambilan gambar dalam format RAW, dan kemudian memprosesnya kapan saja tanpa harus memindahkan file ke komputer.

Senior Marketing Manager Canon Image Communication Produk, Angelie Ivone menambahkan, prosesor gambar DIGIC 8 mendukung fitur zoom framing assist yang menyesuaikan zoom untuk menghasilkan komposisi terbaik saat memotret.

“Yang tak kalah menarik adalah fitur Panoramic. Bisa secara horisontal maupun vertikal. Sangat mudah, tinggal pilih menu panoramic, lalu tekan shutter sesuai dengan arah panah yang tertera pada layar. Hasilnya bisa didapat foto panorama memukau,” tukasnya.

“Melalui Camera Connect App anda dapat memindahkan gambar dengan mudah melalu koneksi Wifi dan Bluetooth”, sambungnya. (Dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here