Terekam CCTV, Seorang Pemuda di Purwodadi Dibacok OTK Hingga Bersimbah Darah

Secreenshot rekaman cctv.  (Foto warga Grobogan)

GROBOGAN (Sigi Jateng) – Beredar melalui group WhatsApp sebuah potongan rekaman Closed-Circuit Television (CCTV) berdurasi 38 detik terlihat seorang pemuda di Kota Purwodadi, Kabupaten Grobogan mengalami luka bacokan senjata tajam.

Akibatnya korban yang mengenakan kaos putih itu bersimbah darah. Peristiwa ini terjadi di dekat Alfa Mart Jl R Suprapto Purwodadi, Kamis (23/05/2024) dini hari.

Informasi yang dihimpun sigijateng.id bahwa, diketahui korban merupakan warga Jengglong Kelurahan Purwodadi bernama bernama Lindu.
Dalam potongan rekaman CCTV tersebut, sebelum peristiwa terjadi korban sedang santai tengah duduk di kursi umum bersama teman temannya. Kemudian tampak pelaku tiba-tiba mendatangi korban dan langsung memukul korban dengan tangan kosong.

Kemudian korban tanpa memberikan perlawanan langsung meninggalkan tempat duduknya. Namun pelaku masih tampak belum puas dan langsung menyabetkan senjata tajam (sajam) berupa parang yang diduga sudah dibawa oleh pelaku sebelum melakukan niat jahatnya.

Dalam rekaman CCTV, peristiwa pembacokan ini tepat pada durasi ke 17 detik. Akibat peristiwa itu korban bersimbah darah.

Usai melakukan pembacokan, korban yang diketahui naik sepeda motor bersama empat temanya langsung kabur. Dikabarkan, saat ini korban masih menjalani perawatan di RS Purwodadi 

Kasatreskrim Polres Grobogan AKP Agung Joko Haryono saat dikonfirmasi melalui WatsAp bahwa, pihaknya belum bisa berkomentar dan baru akan melakukan pengecekan.

“Tak cek sebentar ya”. Kata Kasar Agung. (Gik)
BERITA TERBARU:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini