Miris, Siswa MTs di Semarang Dianiaya Kakak Kelas dengan Disetrika di Asrama, Polisi : Kami Kumpulkan Bukti dan Saksi Kejadian

Ilustrasi. Foto: pixabay.com

Semarang (sigijateng.id) – Miris, siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kabupaten Semarang mendapatkan perlakukan penganiyaan oleh kakak kelas hingga akhirnya dilaporkan ke polisi. Korban dianiaya oleh pelaku dengan menggunakan setrika.

“Orang tua korban yang mengetahui kabar hal itu, pada Kamis 16 Mei 2024 melaporkan kejadian ke unit PPA Satreskrim Polres Semarang,” kata Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Aditya saat dihubungi, Senin (20/5/2024).

Aditya menyebut kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada Senin (13/5) berada di lingkungan asrama sekolah itu. Penganiayaan itu diduga berawal saat keduanya bertemu di masjid asrama.

Pelaku diduga kesal dengan korban karena dia tak merespons saat diajak bersalaman.

“Terduga pelaku ingin bersalaman dengan korban, namun karena korban sedang berdoa sehingga korban tidak menanggapi keinginan terduga pelaku untuk salaman. Hal ini yang dimungkinkan memicu kemarahan terduga pelaku terhadap korban,” ungkapnya.

Setelah korban tiba di asrama, terduga pelaku menghampiri dengan membawa setrika. Penganiayaan itu disebut terjadi saat korban sedang bertelanjang dada.

“Saat korban hendak istirahat dengan bertelanjang dada/tanpa menggunakan kaus, terduga pelaku mendatangi dan melakukan penganiayaan dengan menempelkan setrika ke dada korban,” ungkapnya.

Pengasuh asrama yang melihat hal tersebut juga langsung mendatangi keduanya dan mencoba memberikan pertolongan kepada korban. Bahkan, korban juga dilarikan ke rumah sakit.

Aditya menyebut kejadian itu masih didalami oleh unit PPA Satreskim Polrestabes Semarang. Pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mengumpulkan bukti untuk mendalami kejadian tersebut.

“Sedang kami dalami dan pengumpulan alat bukti serta saksi saksi atas kejadian tersebut, dan penyidik unit PPA sedang mendalaminya,” tutupnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini