Fakultas Teknik Universitas Semarang Gelar Pelepasan Calon Wisudawan ke 67

Aacara pelepasan  calon wisudawan ke-67 Fakultas Teknik USM pada Sabtu, 2 Maret 2024, di MG Setos Hotel. ( foto humas usm)

SEMARANG (sigi jateng) – Fakultas Teknik Universitas Semarang (FT USM) menggelar acara pelepasan  calon wisudawan ke-67, pada Sabtu, 2 Maret 2024, di MG Setos Hotel.

Lebih lanjut, Dekan FT USM, Dr Purwanto ST MT mengatakan, selamat kepada para wisudawan/wisudawati Fakultas Teknik atas kesuksesan mereka. Para calon wisudawan telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras dalam perjalanan studi mereka.

Dr Purwanto yakin mereka siap untuk memasuki fase baru dalam kehidupan, dan diharapkan dapat terus berkarya dengan semangat dan integritas, serta berkontribusi dalam memecahkan berbagai tantangan sosial.

“Pada hari ini, dengan penuh rasa bangga dan bahagia, kami mengucapkan selamat atas keberhasilan para wisudawan/wisudawati Fakultas Teknik yang telah menyelesaikan studi dan meraih gelar sarjana. Perjalanan panjang selama bertahun-tahun penuh dengan dedikasi, kerja keras, dan pengorbanan telah mengantarkan kalian hingga ke titik ini,” ucapnya.

Aacara pelepasan  calon wisudawan ke-67 Fakultas Teknik USM pada Sabtu, 2 Maret 2024, di MG Setos Hotel. ( foto humas usm)

“Rasa bangga menyelimuti kami atas pencapaian kalian, dan kami yakin bahwa kalian telah siap untuk melangkah ke babak baru dalam kehidupan. Sebagai alumni Fakultas Teknik, kami berharap kalian dapat terus mengembangkan diri dan berkarya dengan penuh semangat dan integritas. Jangan ragu untuk terus belajar dan berinovasi, serta berkontribusi dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di masyarakat. Kami doakan semoga para wisudawan/wisudawati Fakultas Teknik selalu sukses dalam karir dan kehidupannya,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelepasan Calon Wisudawan FT USM ke 67, Puri Muliandi ST MT mengatakan bahwa terdapat 129 calon wisudawan dalam acara tersebut, dengan rincian 52 dari Teknik Elektro, 52 dari Teknik Sipil, dan 25 dari Perencanaan Wilayah dan Kota. Puri juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua wali calon wisudawan atas kepercayaan kepada almamater mereka, serta menekankan kepada calon wisudawan untuk menjaga nama baik almamater setelah kembali ke masyarakat.

“Pada pelepasan wisuda Fakultas Teknik Universitas Semarang ke 67  terdapat 129 calon wisudawan yang terdiri dari 52 calon wisudawan S1 Teknik Elektro, 52 calon wisudawan Teknik Sipil, dan 25 calon wisudawan S1 perencanaan wilayah dan kota,” ucapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua wali dari calon wisudawan karena telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada Fakultas Teknik Universitas Semarang sebagai jembatan masa depan putra-putri Bapak Ibu sekalian, tidak lupa saya berpesan kepada calon wisudawan agar setelah di wisuda dan kembali ke masyarakat tetap menjaga nama baik almamater Fakultas Teknik Universitas Semarang,” pungkasnya. (aris)

Berita terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini