Slot Pemain Asing ASEAN, PSIS Pilih Pemain Timor Leste, Siapa Dia?

Paulo Gali Freitas pemain timnas Timor Leste yang gabung PSIS Semarang. ( foto psis)

SEMARANG (sigijateng.id) – Ada slot satu pemain asing dari kawasan Asia Tenggara (ASEAN) direspon PSIS dengan mengontrak pemain asal Timor Leste. Dia adalah Paulo Gali Freitas. Pemain tersebut juga sudah resmi dikontrak dan sudah berada di Kota Semarang.

Tentu saja, pilihan PSIS kepada Paulo Gali tidak asal ambil pemain. Kualitas pemain ini juga cukup bagus. Dia pernah merepotkan Timnas Indonesia dalam ajang FIFA Matchday.

Kontrak dilakukan setelah melalui serangkaian tes seperti tes medis dan tes fisik kondisinya terakhir saat ini.

“Hari ini kami umumkan rekrutan terbaru PSIS yakni satu slot pemain asing asal ASEAN. Paulo Gali kami datangkan supaya di lini depan tambah kuat. Proses mendatangkannya juga sudah melalui prosedur dengan melaksanakan tes medis dan tes fisik seperti yang biasa kami lakukan,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Jumat (2/6).

“Gali akan kami kontrak selama satu musim ke depan. Selamat bergabung, Gali. Semoga cepat beradaptasi dan membawa PSIS berprestasi di musim ini,” lanjutnya.

Gali Freitas sendiri merupakan pemain yang bisa bermain di beberapa posisi seperti sayap kanan atau kiri dan second striker.

Sesuai passport yang dia miliki, Gali merupakan pemain asal Timor Leste dengan tanggal lahir 31 Desember 2004 dan sudah memiliki caps bersama Timnas senior Timor Leste sebanyak 9 penampilan dan dua diantaranya menghadapi Timnas Indonesia. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini