Rian Tak Sadarkan Diri Warnai Laga PSIS Vs Madura United, Hasil Akhir 2-0 untuk Tim Tamu

Pemain Madura United Ricki Ariansyah mengalami insiden sampai tak sadarkan saat bertemu PSIS Semarang di Stadipon Jatidiri Semarang, Se;asa (7/3/2023). ( foto Tangkapan layar)

SIGIJATENG.ID – Duel PSIS Semarang dengan Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2034 di Stadion Jatidiri Semarang  Selasa (7/3/2023) sore berlangsung menegangkan dan berakahir sedih.

PSIS Semarang sebagai tuan rumah harus menelan pil pahit kalah dengan skor 2-0. Sementara itu, satu pemain tim tamu, harus dilakukan di rumah sakit karena tergelatk tak sadarkan diri pada ujung laga. Kejadian ini bikin semua orang was-was.

Dia adalah Ricki Ariansyah. Pemain  Madura United terkapar tak sadarkan diri jelang pertandingan berakhir.

Insiden tersebut terjadi di menit 90+2 saat dia mencetak gol dengan sundulan. Pemain yang akrab disapa Rian memperdaya kiper PSIS, Ray Redondo yang membuat Madura United unggul 2-0.

Saat mencetak gol dengan kepalanya, terjadi benturan keras antara Rian dengan pemain PSIS. Rian sampai terjatuh tak sadarkan diri. Pertandingan harus terhenti beberapa menit. Tim medis dan ambulans langsung datang memberikan pertolongan kepada Rian.

Semua pemain PSIS dan MU dan official terlihat menangis melihat kondisi Rian. Mereka berharap Rian tak kenapa-kenapa. Ambulans akhirnya membawa Rian ke rumah sakit Elisabeth semarang.

Setelah Rian dibawa ambulan, pertandingan yang tinggal 1 menit itu dilanjutkan dan MU menang 2-0.

Adapun gol pertama MU terjadi pada menit 13. Gol dilesakkan Alberto ‘Beto’ Goncalves yang lepas dari jebakan offside.

Dalam laga  ini,  PSIS memang tampil dengan pemain seadanya. PSIS turun lapangan dengan kondisi diterpa badai pemain cedera. Terlepas itu semua, permainan Madura United memang lebih baik  dan mampu memcetak gol. PSIS juga berhasil mencipatkan sejumlah peluang, namun tidak bisa mencetak gol sampai laga usai.  Al hasil, PSIS Kembali gagal memenuhi target yakni menang di laga kendang ini.

Dengan hasil ini, PSIS berada di peringkat 10 di klasemen sementara dengan poin  35, sedangkan Madura United berada di peringkat  5 di klasemen sementara dengan poin 45. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini