Kondisi Terkini Rian, Pemain Madura United yang Tak Sadarkan Diri di Stadion Jatidiri Semarang

SEMARANG (sigijateng.id) – Inilah kondisi Rian pemain Madura United yang tergeletak dan tak sadarkan diri saat laga PSIS Semarang vs Madura United, dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2034 di Stadion Jatidiri Semarang  Selasa (7/3/2023) sore.

Kini, pemain pemilik nama Ricki Ariansah dirawat di Elisabeth Semarang. Kondisinya juga sudah membaik.    

Pemain PSIS Semarang, Farrel Arya juga menyempatkan diri menjengukmua, Selasa malam.

Farrel adalah pemain PSIS Semarang yang sempat berbenturan dengan Ricki Ariansah hingga pemain yang akrab disapa Rian terkapar tak sadarkan diri.

Farrel datang ke rumah sakit tempat Ricki dirawat untuk menyampaikan permohonan maaf karena adanya benturan tadi di lapangan.

“Saya menjenguk Bang Rian (red-sapaan Ricki) untuk menyampaikan maaf. Dan tadi saya sampaikan tidak ada unsur kesengajaan dalam benturan tersebut. Semoga Bang Rian lekas pulih seperti semula,” tutur Farrel.

Ricki Ariansah pun merespons kunjungan Farrel ke rumah sakit dan mengatakan bahwa tidak ada masalah dengan Farrel karena memang tidak ada unsur kesengajaan.

Dalam laga ini, PSIS Semarang sebagai tuan rumah harus menelan pil pahit, karen kalah 2-0. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Alberto ‘Beto’ Goncalves menit ke 13 dan Rian pada menit menit ke 90+2. (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini