Klarifikasi Seleb TikTok, Talitha Parvita Usai Lakukan Aksi Tak Senonoh Pada Ojek Online

Klarifikasi Talitha Parvita (foto tangkapan layar)

SIGIJATENG.ID – Unggahan video oleh salah satu akun seleb TikTok @talpav_ memperlihatkan dirinya sedangn menanyakan alamat ke sejumlah lelaki. Namun si perempuan bertanya sambil menempelkan dadanya kepada laki-laki yang ia tanyai.

Tindakan si perempuan yang seolah sengaja mendekatkan bagian sensitif itu ke setiap laki-laki itu memicu cibiran dari warganet. Pada video jelas terlihat bahwa yang dilakukannya itu merupakan tindakan yang disengaja.

Tidak sedikit warganet yang menilai perilaku TikTokers tersebut sudah kelewatan dan membuat tidak nyaman. Banyaknya kritikan terhadap dirinya membuat perempuan yang belakangan diketahui bernama Talitha Pavita tersebut angkat suara, mencoba meluruskan maksud dari konten yang dibuatnya itu

Menurut pemilik akun TikTok talpav_ itu, dirinya tidak ada maksud mendekatkan bagian dada ke para laki-laki. Ia hanya mencoba mendekatkan wajahnya agar dapat melihat lawan bicara secara lebih dekat.

“Padahal intensi gue enggak gitu sama sekali. Di video ini, intensi gue pure ngomong kedeketan ke orang dengan mendekatkan muka gue sedekat mungkin ke telinga mereka,” kata Talitha Pavita

Menurutnya, posisi duduk dan tinggi badannya yang membuatnya terlihat seolah sedang mendekatkan payudara ke orang lain. Bila pada akhirnya menempel, Talitha Pavita mengklaim itu hanya menyentuh bagian atas payudara, tepat pada dada.

“Bahkan, video-nya aja gue judulin ‘ngomong kedeketan’. Ini juga gue terinspirasi dari content creator luar namanya The Daily Dropout. Jadi gue bener-bener nggak ada intensi sama sekali buat ngedeketin payudara gue,” sambungnya.

Talitha Pavita juga mengaku sudah meminta maaf kepada para laki-laki yang ia tanyai karena sempat membuat bingung sekaligus meminta izin agar video mereka dapat diunggah. Alih-alih mendapat dukungan, Talitha Pavita justru semakin dihujat oleh warganet.

“Ada bagian lo ngobrol sama abang ojek nya yg padahal abangnya lagi duduk di jok, tingginya setara sama lo mbak. Disitu lo seharusnya ya deketin muka, bukan deketin anunya. Hih lu gua tarik rambut lu.” Tulis akun @fourpawpaw.

“Itu sama aja kayak pelecehan ga si, cuma korbannya cowo aja. Coba yang diprank begitu cewe dan kang pranknya cowo, pasti dah jadi thread itu. Xixixi.” Komentar akun @dirg_angk

(akhida)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini