Jelang Pernikahan, Kiky Saputri Undang Sekaligus Minta Doa Restu Kepada Susi Pudjiastuti

Jelang Pernikahan, Kiky Saputri Undang Sekaligus Minta Doa Restu Kepada Susi Pudjiastuti (foto: instagram @kikysaputrii)

SIGIJATENG.ID – Jelang pernikahan dengan Muhammad Khairi, komedian Kiky Saputri turut mengundang mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Seperti yang diketahui bersama, Kiky beserta sang kekasih memang telah melakukan pertunangan pada 22 Oktober 2022 lalu yang mana bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Menjelang pernikahan, tentu mereka disibukkan dengan berbagai persiapan, salah satunya menyebar undangan ke para tamu yang akan diundang.

Dalam unggahan terbaru Kiky di instagram, tampak ia bersama sang kekasih menemui Susi Pudjiastuti di kediamannya, mereka juga bahkan berfoto bersama dengan senyum kebahagiaan yang tengah dirasakan.

Dalam keterangan tulisnya di caption unggahan itu, Kiky Saputri juga memohon doa restu kepada wanita yang sudah dianggapnya seperti ibu sendiri itu.

“Gakuat menahan haru kalo sudah bertemu dengan ibuku yang satu ini. Mengantar undangan sekaligus memohon doa restu bersama dengan seseorang yang Insya Allah jadi calon suamiku,” tulis Kiky Saputri, Jumat, (13/1/23).

Lebih lanjut, komedi 29 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia berharap sosok seperti Susi Pudjiastuti agar bisa terus menebarkan kebaikan, ketulusan, serta menunjukkan kekuatan seorang perempuan.

“My Great Ibu @susipudjiastuti115 Sehat selalu, jangan berhenti mengajarkan dan menebarkan kebaikan serta ketulusan hati yang dibalut dengan kekuatan seorang perempuan. Sampai jumpa di hari bahagia saya ya bu. I love you,” sambungnya.

Sebagai seorang selebriti, tentu unggahan Kiky itu langsung dibanjiri warganet. Banyak yang mendoakan agar semuanya berjalan dengan lancar hingga hari H Pernikahan.

“Semoga dilancarkan sampai acaranya mba kiki yang super lucu semangat mba kiki,” kata @cak***.

“Waaww jadi kangen acarmu berdua kii di metro tv ituuu, susi dan ombak kalau gak salah yaa?… Kollab lagu dong bikin acara tv yang seru abiss tp meng edukasi kiii… Btw selamat jelang pernikahan ya kikiii, semoga lancar sampai di hari “H” nanti.” komen akun @fer***.

“Semoga sehat2 ya Ki dan dilancarkan semuanya sampai hari bahagia tiba. Aamiin,” kata akun @ran***.

Sementara itu, Kiky sebelumnya memang telah mengungkap bahwa dirinya akan menikah di awal tahun 2023. Meski begitu, Kiky masih enggan menyebut tanggal pasti, kapan ia dan Khairi akan melangsungkan pernikahan. (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini