Inilah Pengakuan Jujur Adi Satryo Kiper PSIS Dua Kali Berhasil Clean Sheet

Adi Satryo kiper psis Semarang. ( foto tim psis)

SEMARANG (sigijateng.id) – Dua laga awal PSIS Semarang di putaran kedua Liga 1 2022/2023 dilalui dengan menggembiarakan. Dua laga awal PSIS yakni melawan RANS Nusantara dan ARema FC. Hasilnya, dua laga PSIS menang dengan skor 1-0

Kemenangan PSIS di dua laga itu tidak lepas dari penampilan penjaga gawang PSIS Adi Satryo. Dalam dua laga ini, Adia berhasil melakukan clean sheet.

Diturunkan oleh tim pelatih dia dua laga tersebut, pemain berusia 21 tahun ini tampil baik dan percaya diri.  Dia berhasil menggalkan sejumlah peluang emas lawan.

Yang paling mencolok dari penampilan Adi Satryo tentu ketenangannya dalam menjaga gawang PSIS adaah saat menghadapi Arema FC di Stadion Jatidiri Sabtu (21/1/2023).

Saat itu Adi berhasil melakukukan save krusial ketika berhasil menghalau tendangan Dedik Setiawan yang sudah bebas di depan gawang dan halauannya ketika salah satu pemain Arema FC melakukan tendangan dari kotak penalti di babak kedua.

Menurut Adi, keberhasilannya tampil baik juga tak lepas dari solidnya tim PSIS yang saling support baik di dalam dan luar lapangan.

“Alhamdulillah, cukup senang dengan hasil karena dua pertandingan dan dua kali menang juga. Karena kerja keras bersama juga dari lini depan hingga belakang yang sangat membantu saya. Jujur saya merasa kagum dan senang sama semua pemain, karena mereka saling mendukung baik diluar maupun didalam lapangan. Jadi saya merasa nyaman juga dalam berkomunikasi,” ujar Adi Satryo dikutip dari laman klub psis,  Kamis (26/1).

Dua penampilan Adi juga mendapat apresiasi dari supporter. Keberadaannya di bawah mistar membuat penonton tidak jantungan. Meski masih muda, tapi penampilannya sudah matang.

Penjaga gawang yang sudah mencatatkan satu penampilan di Timnas Senior ini juga berharap ke depan ia dan rekan-rekan satu tim selalu mempersembahkan hasil terbaik buat para pendukung PSIS.

“Semoga saya dan rekan rekan lain akan selalu memberikan yg terbaik untuk PSIS Semarang,” tutup Adi. (aris)

Berita Terbaru:

100 44 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here