Inilah Jadwal PSIS Semarang di Bulan Agustus, Jamu Arema dan Persib

PSIS vs Persib Bandung pada Minggu (20/8) di Stadion Jatidiri, Semarang. ( foto sigijateng.id)

SEMARANG (sigijateng.id) – Setelah menutup Bulan Juli dengan hasil dua menang, dua imbang serta satu kali kalah, PSIS Semarang akan melanjutkan kiprahnya di BRI Liga 1 2023/24 dengan menatap lima laga di Bulan Agustus 2023.

Saat ini PSIS berada di peringkat 7 klasemen sementara dengan poin 8. Kenginan PSIS memenangan laga kontra Borneo FC di Stadion Jatidiri Semarang di pertandingan terakhir gagal, dan PSIS hanya dapat satu poin.

Kegagalan tersebut diharapkan tidak membuat buruk mental pemain menyongsong laga-laga di bulan Agustus 2023 ini.

Pada bulan Agutus ini, Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan akan melakoni lima laga, tiga laga tandang, dual aga kendang.

Untuk laga tandang yakni Madura United (5/8), Dewa United (14/8), dan Persik Kediri pada (25/8).

Sementara dua laga kandang yang menjamu Arema FC pada Rabu (9/8) dan Persib Bandung pada Minggu (20/8) di Stadion Jatidiri, Semarang.

Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS mengatakan bahwa tim butuh dukungan suporter untuk menjaga dan meningkatkan tren positif di kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

“Alhamdulillah Bulan Juli sudah terlewati walaupun masih banyak hal yang harus dievaluasi. Di Bulan Agustus kami kembali butuh dukungan suporter untuk memenuhi stadion pada dua laga kandang menghadapi Arema FC dan Persib Bandung,” tuturnya pada Senin (31/7).

Sementara pada tiga laga tandang, Yoyok Sukawi berharap suporter PSIS dapat mematuhi aturan terkait tidak diperbolehkannya suporter away oleh PSSI.

“Untuk tiga laga tandang, mohon doakan kami dari Semarang dan patuhi aturan yang masih ditetapkan PSSI. Bismillah semoga Bulan Agustus hasilnya lebih baik dari Bulan Juli kemarin,” pungkas Yoyok Sukawi ini.

Yoyok Sukawi mewanti-wanti betul agar supporter mentaati aturan ini, pasalnya PSIS sudah terkena sanksi dari Komdis PSSI yakni membayar Rp 25 juta, karena ada supporter PSIS Semarang yang datang di laga away saat PSIS bermain kontra PSS di pekan keempat. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini