Hapus Akun Instagram Pribadi, Begini Alasan Jungkook BTS!

Jungkook BTS (Foto: Instagram @bts.bighitofficial)

SIGIJATENG.ID – Para ARMY (nama penggemar BTS) dikejutkan dengan akun Instagram pribadi Jungkook yang memiliki lebih dari 50 juta pengikut, tiba-tiba dihapus.

Segera setelah ini terjadi, Jungkook mengkonfirmasi kebenarannya lewat weverse, Selasa (28/2/23). Tampaknya keputusan itu murni diambil oleh Jungkook, bukan karena paksaan ataupun diretas.

Jungkook kemudian membeberkan alasan dirinya mundur dari Instagram. Hal itu tak lain karena Jungkook tak pernah menggunakannya.

“Aku menghapus akun Instagram, itu bukan diretas. Aku baru saja menghapusnya karena aku tidak banyak menggunakannya… Jadi jangan khawatir!” ujar Jungkook.

Meski begitu, Jungkook menyebutkan bahwa ia akan terus berkomunikasi dengan penggemar menggunakan Weverse Live sebagai gantinya. Ia memastikan ke depannya juga tak akan berkecimpung di instagram.

“Aku juga segera menghapus aplikasi [Instagram], dan aku rasa tidak akan menggunakannya mulai sekarang! Aku hanya ingin memberitahu kalian sebelumnya!” kata Jungkook.

Sementara itu, Jungkook pertama kali meluncurkan akun Instagram pribadinya pada 6 Desember 2021 bersama enam anggota BTS lainnya. Akun Jungkook berhasil meraih atensi besar hingga meraih followers sebanyak 50 juta.

Mulanya, Jungkook menggunakan username @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz dan kemudian dia merubahnya menjadi @jungkook.97. Hingga pada akhirnya sekarang akun tersebut sudah dihapus.

Selama menggunakan instagram, Jungkook sendiri memang dikenal sebagai member BTS yang jarang update di platform tersebut. Sehingga keputusan menghapus akun pribadinya itu sangat dimengerti oleh para penggemarnya.

(dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini