Gading Marten dan Gisella Anastasia Liburan Bareng di Eropa, Warganet Berharap Rujuk Kembali

Gading, Gempi, Gisel Liburan di Eropa (Foto : instagram @gadiiing)

SIGIJATENG.ID – Baru-baru ini, warganet dibuat salfok oleh kedua orang tua Gempi. Pasalnya mereka tengah berlibur dan menghabiskan waktu bersama di Eropa.

Melalui unggahan instagramnya, Gading Marten membagikan momen manis dirinya bersama sang buah hati dan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Mereka bertiga tampak menjajal permainan ski salju di Swiss dibalut dengan senyuman manis antar mereka.

“Happy banget nyobain ski haha walaupun the struggle is real!!!!! Mpii hebat berani nyoba hal2 baru walaupun jalannya lumayan pegel ya nak…” tulis Gading dalam caption, dikutip SIGI JATENG, Rabu (11/1/23).

“mamaisel @gisel_la sampe bikin cerpen di story ya gimana pengalaman pertama main ski.. hahaha ya boss,” sambungnya.

Di unggahan lainnya, Gading Marten tampak menggendong putrinya kehadapan sorotan kamera. Dari belakang Gisel hanya senyum merekah, melihat aksi mantan suaminya dan putrinya bermain didalam kolam renang tersebut.

Melihat hal itu, warganet beramai-ramai membanjiri kolom komentar. Banyak yang yang mendoakan mereka untuk bisa kembali bersama.

“Gisel cantik bgt kalo lg sm papading,” tulis akun @vad***.

“Se sweet ini, ternyata sudah bukan suami istri, memang benar kita tidak bisa menilai sesuatu dari gambar yg tampak saja.. Doa terbaik buat kalian, bahagia selalu mpi,” komen akun @en_***.

“Lupakan masa lalu tapi kembali hidup yg baru..pasti Tuhan pulihkan kehidupan keluarga kecil kalian pasti kerinduan gempi segera terwujud mama,papa balikan,” ujar akun @fel***.

Sementara itu, seperti yang diketahui bersama, Gisel dan Gading sebelumnya menikah pada tahun 2013 silam. Namun sayang, hubungan mereka kandas setelah 6 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, tepatnya pada 23 Januari 2019 lalu.

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini