Fuji Pamer Rumah Baru, Netizen: ‘Alhamdulillah’

Fuji dan rumah barunya (foto Instagram fuji_an)

SIGIJATENG.ID – Beberapa waktu lalu, selebriti Fuji Utami sempat membuat heboh netizen karena kabar putus hubungannya dengan sang kekasih Thariq Halilintar. Kandasnya hubungan itu membuat banyak orang berspekulasi bahwa ia tak mendapat restu dari orang tua Thariq.

Sempat sedih karena putus dari Thariq, adik mendiang Bibi Ardiansyah ini tampaknya tak butuh waktu lama untuk kembali bahagia pasalnya Fuji baru menunjukkan bahwa ia berhasil membeli rumahnya sendiri.

Baru-baru ini Fuji berhasil mewujudkan salah satu mimpinya untuk membeli sebuah hunian yang mewah. Rumah dua lantai dengan dua pilar menjulang itu diakui Fuji bisa dimiliki atas doa dan dukungan orang-orang di sekitarnya.

“Alhamdulillah ya allh. Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team fuji until drop dan juga dukungan” kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampe di titik ini,” tulis Fuji dalam unggahan di akun Instagram pribadinnya @fuji_an, Sabtu (04/03/2023).

Gadis yang baru saja menginjak usia 20 tahun ini pun mengucapkan terimakasih kasih kepada mendiang sang kakak dan Vanessa Angel karena telah mengajarinya untuk tentang kerja keras.

“Dan buat dapebi kavanes, ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat gala biar gala bisa lari”an dirumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya, makasih udah ngajarin uti buat menjadi manusia yg kuat dan pekerja keras,” lanjut Fuji.

Banyak artis maupun fans yang mengomentari unggahannya itu, Fuji pun panen pujian dan doa baik dari mereka.

“Masya Allah sukses selalu , di sehatkan banyak rejeki banyak bermanfaat.” komentar @deltahesti.

“yg ngehujat gadapet apa2, yg dhujat dapet pahala bonus rezeki berlimpah. masyaAllah, semoga rezekinya nular.” tulis @ranialdyanti.
“Sudah Diverifikasi Congrats Uti!! tambah berkah terus + healthy & jangan lupa bahagia.” komentar @agnes_jennifer.

Hingga kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Fuji Utami masih tetap mengurus Gala dengan ketulusan hatinya.

(akhida)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini