Dijodohkan Warganet dengan El Rumi, Fuji: Gue Baru Putus, Ngertiin Dong!

Fuji (foto: instagram @fuji_an)

SIGIJATENG.ID – Seperti yang diketahui bersama, pasangan selebriti Fuji dan Thariq Halilintar telah putus belakangan ini.

Hal itu lantas menjadi buah bibir warganet yang langsung menjodoh-jodohkan Fuji dengan El Rumi. Perjodohan tersebut dilakukan oleh warganet usai melihat keduanya tampil di Media Clash pada Minggu, 19 Februari 2023 kemarin. Sampai-sampai, muncul kata Elji yang merupakan singkatan dari El-Fuji.

Menanggapi perjodohan online yang dilakukan warganet, Fuji meluapkan perasaannya yang kesal dan gerah melalui siaran langsung di tiktoknya yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip.

“Kalian yang ngejodohin aku yang tanggung jawab,” ujar Fuji, dikutip SIGI JATENG, Kamis (23/2/23).

Fuji tampaknya sudah bisa menebak kelanjutan dari perjodohan yang dilakukan oleh warganet terhadap dirinya dan anak Ahmad Dhani itu. Ia bahkan bisa memastikan bahwa dirinya akan kembali dihujat hingga disebut tak selevel dengan kakak kandung Dul Jaelani tersebut.

“Habis itu nanti aku yang dihujat, terus aku yang dijelek-jelekin, dibilang nggak selevel, jelek, nggak berpendidikan,” kata Fuji.

Lebih lanjut, Fuji meminta pengertian dari warganet agar tak lagi menjodohkan dirinya dengan El Rumi, mengingat ia baru saja putus dari Thariq Halilintar.

Selain itu, Fuji juga khawatir pihak El Rumi juga merasakan risih atas perjodohan yang dilakukan oleh warganet.

“Gue baru putus coy, ngertiin dong,” ungkapnya.

Melihat pernyataan Fuji, tampaknya membuat warganet bersimpati dan merasa kasihan dengannya. Bahkan beberapa juga ada yang memilih untuk membiarkan Fuji menentukan jalan hidupnya sendiri, termasuk soal pasangan.

“Betul puji, lebih baik fokus ke karir mu selalu berbuat positif, karena kamu memang dari keluarga yang terhormat,” ujar salah satu warganet.

“Maaf ya fuji, kemarin saya ikut juga jadi tim el fuji.. sekarang nggak lagi deh… cukup berharap yang terbaik untuk fuji.” komentar warganet lain.

“Kadang netizen gak mikir sih, mereka yang jodohin, mereka juga yang ngehujat ketika salah satunya berperilaku yg diluar ekspektasi netizen atau apapun itu. Jadi stop lah. cukup kalian dukung, kasih doa terbaik, dan cukup lihat dari jauh, artis juga manusia sama seperti kalian.” timpal warganet lainnya. (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini