Bali United Kalah di Kandang, Yoyok Sukawi Angkat Bicara Soal Posisi PSIS

CEO PSIS Yoyok Sukawi. ( foto sigijateng.id)

SEMARANG (sigijateng.id) –  Diluar dugaan Bali United kalah 2-1 atas Borneo FC di laga pekan ke 19 BRI Liga 1 2023/2024 di gelar di Stadion Dipta Bali, Minggu (12/11/2023) malam.

Atas kelahanan ini, maka Bali United gagal mendapatkan poin, sementara Borneo FC mendapatkan tiga poin. Dalam klasemen paska laga itu, maka  dan semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara, Bali United tetap berada di peringkat klasemen dengan poin 33 sedangkan Borneo FC berada di puncak klasemen sementara dengan poin 41.

Dengan hasil itu, maka posisi PSIS Semarang aman berada diperingkat tiga klasemen sementara dengan poin 34. PSIS Semarang dibawa Persib Bandung yang berada diperingkat kedua klasemen sementara dengan poin 35.

Keberhasilan PSIS Semarang menembus posisi 4 besar pada pekan ke 19 ini setelah PSIS Semenarang berhasil pesta gol ke gawang Persita Tangerang. PSIS Semarang menang 4-0.

Raihan ini tentu membuat semua pihak pecinta PSIS menjadi bahagia. Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) klub angkat bicara. Yoyok Sukawi menyatakan senang dan bersyukur, namun dia minta kepada para pemain dan official agar tidak jumawa.

Menurutnya, jalan PSIS ke depan masih cukup panjang dan harus diiringi dengan kerja keras dan doa.

“Alhamdulillah disyukuri dahulu kami bisa masuk empat besar sebelum jeda FIFA Matchday ini. Namun untuk semua pemain dan official, jangan sombong, tetap bekerja keras dan rendah hati. Jalan masih panjang, habis ini masih ada laga berat lainnya menghadapi Persebaya akhir bulan nanti,” ujar Yoyok Sukawi di Semarang, Minggu (12/11).

Ia juga mengatakan bahwa di jeda FIFA Matchday kali ini para pemain tetap berlatih walaupun jeda cukup panjang yakni 17 hari antara laga lawan Persita silam menghadapi Persebaya mendatang.

“Habis lawan Persita ada libur sebentar untuk pemain untuk refresh dengan keluarga, namun nanti saat latihan lagi harus lebih segar dan tetap berusaha menampilkan yang terbaik di laga-laga selanjutnya,” tutup Yoyok Sukawi. (aris)

Berita Terbaru:

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini