Ada Rizky Febian dan Mahalini, Festival Prambanan Musik Senja “Love in Jogja” Siap Digelar 26 Februari 2023

Poster Festival Prambanan Musik Senja (Foto: Instagram @oneline.pro)

SIGIJATENG.ID – Salah satu festival musik di tanah air akan kembali hadir tahun ini. Ya, kali ini ada Prambanan Musik Senja Love in Jogja yang kembali digelar setelah vakum lebih dari 10 tahun karena masa pandemi dan hal sebagainya.

Dilansir SIGI JATENG dari akun Instagram @senjadiprambanan, Rabu (22/2/23), Berikut penjelasan pengisi acara, jadwal, dan tiket acara open air theater prambanan dengan tema “Love in Jogja”.

Prambanan Open Air Theater akan mengadakan konser musik offline, dengan tema “Love in Jogja”. Dikemas dengan tampilan yang eksklusif dan intimate, karena menyesuaikan dengan kapasitas seat yang ada, kesempatan ini jangan sampai terlewatkan oleh para pecinta musik.

Festival Prambanan Musik Senja akan mengajak para penonton untuk menikmati musik dengan pemandangan Candi Prambanan di waktu senja disertai lighting show yang spektakuler. Tidak main-main, Oneline Pro selaku promotor menghadirkan penampil ternama, termasuk pasangan Rizky Febian dan Mahalini.

Selain itu, ada juga D’Cinnamon yang akan membawakan lagu nostalgia era tahun 2000an. Putri Ariani, musisi tunanetra yang menjadi simbol kesetaraan dalam berkarya dan Sindy Amani, juga akan tampil di sini.

Prambanan Musik Senja diadakan di bulan Februari untuk merayakan bulan cinta dan utamanya adalah untuk mendorong kunjungan wisatawan ke Yogyakarta maupun ke kawasan heritage Candi Prambanan.

Konser dengan format seating cara terbaik yang pengunjung bisa nikmati pertunjukan dengan lebih leluasa dan nyaman, karena tempat duduk yang teratur.

Enaknya konser dengan format seating ini adalah pengunjung bisa lebih santai dan nyaman menikmati pertunjukan, terdiri dari 1300 seat, terbagi menjadi seat VIP, CAT 1 & 2, Invitation, dan Festival.

Adapun tiketnya bisa dibeli secara online melalui Loket, Traveloka, Tiket.Com, Kios Tix, dan Way Tiket.

Prambanan Musik Senja “Love in Jogja” yang akan dilakukan di Prambanan Air Theater pada tanggal 26 Februari 2023 mendatang.

Rundown Acara

13.00 WIB: Penukaran Tiket

15.00 WIB: Open Gate

16.00 WIB: Sindy Amani

17.00 WIB: D’Cinnamon

18.00 WIB: Break

19.00 WIB: Putri Ariani

20.00 WIB: Mahalini

21.00 WIB: Rizky Febian

(dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini