5 Artis Indonesia Ini Jadi Mamah Muda, Ada yang Punya 4 Anak di Usia 30 Tahun

SIGIJATENG.ID – Beberapa artis di Indonesia memutuskan untuk menikah di usia muda, bukan hanya itu saja, mereka juga langsung memutuskan untuk langsung memiliki anak. Keputusan itu mereka ambil karena berbagai faktor, seperti usia pasangan yang tak lagi muda dan lainnya.

Walaupun bekerja di dunia hiburan yang penuh dengan kesibukan, artis-artis berikut ini tidak menunda untuk memiliki momongan di usia muda. Siapa saja sih mereka? Yuk simak artikel ini sampai selesai.

Dahlia Poland

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini, menikah dengan Fandy Christian di usia yang masih sangat muda, yakni 18 tahun.

Dua tahun kemudian, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama James Nathaniall Christian Halomoan. Meski menikah dan melahirkan di usia muda, Dahlia tampak sangat menikmati perannya sebagai istri dan ibu.

Arumi Bachsin

Pemain film dan sinetron ini memutuskan menikah dengan Emil Dardak di usia 19 tahun, kala itu karirnya sedang berada di puncak. Arumi pun melahirkan anak pertamanya di usia 20 tahun. Kini, setelah tidak aktif lagi di dunia hiburan, Arumi fokus mendampingi sang suami yang menjabat sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur

Feby Marcelia

Artis yang melejit lewat acara kontes menyanyi Mamamia ini, menikah dengan Revand Narya saat usianya masih muda, Faby yang kini menggeluti dunia sinetron ini, melahirkan anak pertamanya di usia 18 tahun.

Natasha Rizki

Jarak usia yang cukup jauh, hingga 15 tahun, tidak membuat Natasha Rizki mundur dari keinginannya membangun keluarga bersama Desta. Pemain sinetron Kupinang Kau Dengan Bismillah ini menikah dengan Desta di usia 19 tahun, dan melahirkan anak pertamanya di usia 20 tahun.

Kini, pasangan seleb yang sudah menikah selama 10 tahun itu telah memiliki 3 orang anak yang sering kali terlihat di kanal YouTube Desta Natasha Family.

Enno Lerian

Mantan penyanyi dan artis cilik ini menikah dengan Nayaka Untara saat berusia 20 tahun. Tak lama berselang, dia melahirkan anak laki-laki bernama Bumi Pradipa Pria Untara. Sayang, pernikahannya berakhir dengan perceraian pada tahun 2006.

Lima tahun kemudian, Enno kembali menikah dengan Priambodo Soesetyo dan memiliki 3 anak. Kini pasangan ini hidup bahagia sambil mengurus 4 orang anak.

Itulah beberapa artis yang menikah dan melahirkan di usia muda, ternyata usia tidak menjadi halangan seseorang untuk melangkah membina rumah tangga sekaligus memiliki momongan dalam rentang usia yang masih muda.

(akhida)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini