Taylor Swift Sebut Joe Alwyn Jadi Inspirasi Lagu di Album Baru “Midnights”

Taylor Swift sebut Joe Alwyn jadi inspirasi lagu di album baru "Midnights". (Foto : instagram : @taylorswift)

SIGIJATENG.ID – Penyanyi terkenal dunia, Taylor Swift mengungkapkan bahwa ada sosok yang menjadi sumber inspirasinya dalam pembuatan lagu di album terbarunya yang bertajuk “Midnights”. Dia adalah Joe Alwyn yang merupakan kekasih Taylor Swift sendiri.

Penyanyi yang berasal dari Amerika Serikat itu, mengungkap bahwa judul lagu “Lavender Haze” tercipta ketika ia menonton serial Mad Men.

“Ternyata itu frasa umum yang digunakan di 50-an di mana ketika mereka mendeskripsikan ketika sedang jatuh cinta,” ungkap Taylor Swift lewat unggahan instagram beberapa waktu lalu.

Taylor Swift lanjut menjelaskan Lavender Haze memiliki makna ketika sedang jatuh cinta maka enggan untuk meninggalkannya. “Secara teori, ketika kamu berada di Lavender Haze, kamu akan melakukan segalanya untuk tetap di sana dan tidak akan membiarkan orang lain mengusirmu dari sana,” ujar Swift.

Taylor Swift kemudian secara implisit menyebut sang kekasih, Joe Alwyn. Ia hanya menggambarkan kekasihnya sebagai “hubungan saya selama enam tahun.” Mereka selama ini berusaha mengindari rumor yang tidak jelas dengan cara mengabaikannya.

“Sehingga, lagu ini (Lavender Haze) semacam aksi untuk mengabaikan hal-hal tersebut demi melindungi hal-hal yang nyata,” kata Swift.

Sebelumnya, Taylor Swift telah mengungumumkan seluruh judul lagu untuk album terbarunya “Midnights” melalui video singkat dan instagram story. Midnights adalah album studio kesepuluh mendatang oleh penyanyi-penulis lagu Amerika Taylor Swift, yang akan dirilis pada 21 Oktober 2022, melalui Republic Records. Ini menandai karya baru pertamanya sejak album studio ke sembilannya, Evermore. Swift mengumumkan album ini di MTV Video Music Awards 2022 pada 28 Agustus.

Berikut 13 lagu dalam album ke-10 Taylor Swift yang berjudul Midnights.

  1. Lavender Haze
  2. Maroon
  3. Anti-Hero
  4. Snow On The Beach feat. Lana Del Rey
  5. You’re On Your Own, Kid
  6. Midnight Rain
  7. Question…?
  8. Vigilante Shit
  9. Bejeweled
  10. Labyrinth
  11. Karma
  12. Sweet Nothing
  13. Mastermind (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini