Tak Jadi Rilis Hari ini, Chen EXO Tunda Perilisan Mini Album “Last Scene” Sebagai Bentuk Belasungkawa Korban Itaewon

Chen EXO Tunda Perilisan Mini Album "Last Scene" Sebagai Bentuk Belasungkawa Korban Itaewon (foto ; twitter @weareoneEXO)

SIGIJATENG.ID – Peristiwa tragis saat perayaan Halloween yang merenggut ratusan korban di Itaewon, Korea Selatan meninggalkan duka yang mendalam bagi semua orang. Menyusul kejadian tersebut, sejumlah program hiburan televisi dan acara hiburan lainnya terpaksa dibatalkan atau dimundurkan pelaksanaannya untuk memberikan rasa bela sungkawa dan penghormatan bagi para korban pesta Halloween berujung maut tersebut.

Salah satu penyanyi Korea Selatan, Chen EXO yang dijadwalkan untuk melakukan comeback dengan mini album ke-3 bertajuk ‘Last Scene’ pada tanggal 31 Oktober 2022 hari ini juga terpaksa menunda jadwal perilisan yang sudah ditentukan.

Dilansir dari akun Twitter @weareoneEXO, pihak SM Entertainment secara resmi mengeluarkan pernyataan mereka mengenai penundaan perilisan mini album ke-3 Chen, ‘Last Scene’. Berikut isi surat pernyataan dari pihak SM Entertainment.

Terjemahan :

“Halo, ini SM Entertainment.

Kami ingin memberitahukan kepada kalian bahwa tanggal perilisan mini album ke-3 Chen EXO, ‘Last Scene’ yang sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 31 Oktober 2022, telah ditunda.

Keputusan ini diambil dengan maksud untuk mengekspresikan belasungkawa setelah mendengar berita tentang tragedi yang terjadi di daerah Itaewon pada malam 29 Oktober 2022.

Kami meminta pengertian semua penggemar yang telah menunggu perilisan album ini.

Kami berterima kasih kepada para penggemar yang sudah menunjukkan dukungannya kepada mini album ke-3 Chen, dan kami akan segera menginformasikan secepat mungkin kepada kalian semua tentang tanggal perilisan album selanjutnya.

Terima kasih.”

Sementara itu, Chen EXO sebelumnya telah merilis teaser video musik untuk lagu utama bertajuk ‘Last Scene’ dari mini album ketiganya tersebut.

Mengutip dari kanal YouTube SMTOWN, teaser musik video yang berdurasi sekitar tiga puluh tujuh detik itu menyajikan kisah sepasang kekasih yang tengah mengenang perpisahan mereka. Didominasi latar pantai serta warna senja yang gelap, sukses memberikan mood sendu di dalam teaser musik video tersebut.

Alunan musik ballad serta vokal lembut milik Chen yang menyayat hati sukses menambah sisi emosional dari teaser video musik untuk lagu ‘Last Scene’ ini. (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini