Siap Tayang, Yuk Intip Momen Seru Pembacaan Naskah Pertama Pemeran Drama Korea Baru “The Season of Kkokdu”

Momen Seru Pembacaan Naskah Pertama Pemeran Drama Korea Baru “The Season of Kkokdu” (foto: Thumbnail MBCdrama)

SIGIJATENG.ID – MBC Drama, melalui kanal YouTubenya telah merilis klip dari pembacaan naskah pertama untuk drama baru mendatang yang berjudul “꼭두의 계절 (The Season of Kkokdu)”, Senin (5/12/22) waktu setempat

Drama “The Season of Kkokdu” dibintangi oleh deretan aktor ternama, yakni Kim Jung Hyun (Kkokdu), Im Soo Hyang (Han Gye-jeol), Dasom (Tae Jeong-won), An Woo Yeon (Han-cheol), Kim In Kwon (Ok-shin), dan Cha Chung Hwa (Gak-shin).

Dilansir dari Soompi, “The Season of Kkokdu” adalah drama romansa fantasi yang menceritakan kisah malaikat maut bernama Kkokdu yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Kkokdu bertemu Han Gye Jeol, seorang dokter dengan kemampuan misterius, dan mulai bekerja sebagai dokter tamu.

Sebelum pembacaan naskah dimulai, sutradara drama ini, Baek Soo Chan dengan hangat menyapa tim.

“Saya merasa sangat terhormat berada di sini,” kata Baek Soo Chan.

Sementara sutradara lainnya, Kim Ji Hoon menyebutkan sinergi hebat dari para pemain meskipun ini adalah pertemuan pertama mereka.

“Suasana tim sangat bagus.” ujarnya.

Adegan pembacaan naskah yang dimulai dengan heboh mulai dipenuhi dengan kegemaran para aktor dalam berakting. Pertama, Kim Jung Hyun menggambarkan aspek warna-warni dari Kkokdu. Dia menunjukkan sisi main-mainnya selama adegan pertengkaran dengan Han Gye Jeol (Im Soo Hyang) dan karisma yang kuat saat dia menghukum orang jahat sebagai malaikat maut, Kim Jung Hyun dengan andal memimpin pembacaan.

Im Soo Hyang akan berperan sebagai Han Gye Jeol, seorang dokter ahli dengan kemampuan misterius yang hanya bekerja pada Kkokdu. Im Soo Hyang dengan luar biasa menggambarkan perubahan emosional dramatis yang dialami karakternya saat dia terjerat dengan malaikat maut Kkokdu yang telah memasuki tubuh manusia.

Di sisi lain, Dasom menggambarkan perannya sebagai gadis emas Tae Jung Won dengan nada bicaranya yang menyendiri dan pesona imutnya yang halus, sementara An Woo Yeon, yang berperan sebagai detektif Han Chul, menunjukkan spektrum aktingnya yang beragam dengan membuat wajah nakal saat dia di depan kakak perempuannya Han Gye Jeol namun berubah menjadi detektif yang berapi-api yang tidak bisa mentolerir ketidakadilan saat berada di tempat kerjanya.

Kemudian, chemistry antara aktor veteran Kim In Kwon, berperan sebagai dewa keserakahan Ok Shin yang menjaga Kkokdu, dan Cha Chung Hwa, yang memerankan dewa rumor Gak Shin, juga luar biasa.

Selain itu, Cha Chung Hwa juga menambahkan kesan realisme pada drama fantasi tersebut dengan pesonanya yang menyenangkan dan penuh tawa sebagai dewa intuitif Gak Shin.

Sementara itu, drama baru MBC ini akan tayang perdana pada tanggal 27 Januari 2023 mendatang.

Tonton selengkapnya pembacaan naskah pertama oleh para pemeran drama baru MBC “The Season of Kkokdu” di :

(dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini