Sedih Karena Konser Justin Bieber Ditunda, Aurel Hermansyah Diberi Hadiah Berupa Vespa Edisi Khusus Oleh Atta Halilintar

Atta Halilintar beri hadiah Vespa edisi khusus untuk Aurel Hermansyah karena sedih konser Justin Bieber ditunda (Foto : thumbnail Youtube Atta Halilintar)

SIGIJATENG.ID – Pengelola konser world tour Justin Bieber yang bertajuk “Justice Tour” dikonfirmasi resmi ditunda, termasuk rencana konser yang akan diadakan di Jakarta pada 2-3 November mendatang. Hal ini tentu membuat para penggemar (Beliebers) merasa kecewa.

Rupanya, Aurel Hermansyah juga menjadi salah satu Beliebers yang kecewa dengan ditundanya konser Justin Bieber tersebut.Oleh karena itu, Atta Halilintar sebagai suami memberikan hadiah berupa Vespa edisi kolaborasi dengan Justin Bieber yang bertujuan untuk mengurangi rasa kecewa sang istri.

“Karena dia (Aurel) sedih, ini aku sudah siapin, ini motornya Justin Bieber, guys,” ucap Atta Halilintar lewat video di kanal YouTube-nya, Jumat (7/10/2022).

Seperti yang kita tahu, sejak akhir Agustus lalu Vespa edisi kolaborasi dengan Justin Bieber telah dirilis di Indonesia. Vespa tersebut berwarna putih dan diberi logo beserta nama Justin Bieber di bodi samping.

Sementara itu, Atta menjelaskan bahwa Aurel Hermansyah merupakan Beliebers garis keras sehingga ia merasa sedih atas tertundanya konser sang idola. “Dia (Aurel) Beliebers parah. Jadi kalau Justin Bieber nggak ke sini dia sedih, guys. Makanya ini buat menghibur kamu,” Atta menjelaskan tujuan dari hadiahnya itu.

Melihat pemberian Atta, Aurel merasa senang dan kemudian mencoba untuk menaiki vespa tersebut. “Anterin Ameena sekolah pakai ini aja, ya? Ameena pakai motor nggak usah pakai mobil, ya?” tanya Aurel kepada Ameena sambil bercanda. (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini