PSIS vs Persiraja: Pratama Arhan Absen dan Striker Baru Chevaughn Walsh Diragukan Tampil

Pemain PSIS yang baru pulang dari Piala AFF 2020 Alfreanda Dewangga sudah gabung di Bali. ( foto instagram @psisfcoficial)

SIGIJATENG.ID – PSIS Semarang akan mengahadpi Persiraja Banda Aceh di pekan ke-19 BRI Liga 1, Rabu (12/1/2022) malam.

PSIS akan diperkuat oleh sejumlah pemain baru, namun Striker PSIS Chevaughn Walsh asal Jamaika diragukan tampil karena kondisi belum fit 100 persen. Sementara, Pratam Arhan juga belum bergabung di Bali, jadi belum bisa diturunkan.

Laga kontra Persiraja adalah kesempatan PSIS untuk mengumpulkan poin penuh. Setelah kalah di laga sebelumnya, yakni melawan Persija dengan skor 1-2, kini berada di papan tengah klasemen sementara. Tambahan tiga poin akan bisa mendongkrak klasemen sementara.

Sebelum laga ini, PSIS Semarang kembali mendatangkan dua pemain baru dari PSIM Yogyakarta yakni Beny Wahyudi dan Achmad Baasith. Kedua pemain itu bakal menambah kekuatan bek sayap dan belakang PSIS Semarang.  Disisi lain,  Alfreanda Dewangga juga sudah kembali gabung dan siap dimainkan.

Pelatih fisik PSIS Semarang Zarko Curcic memaparkan selain Alfreanda Dewangga sudah kembali, penyerang lainnnya yakni Septian David Maulana yang sudah pulih dari cedera. Frendi Saputra juga bisa dimainkan lagi setelah mendapat akumulasi kartu.

Untuk pemain asing yang akan bermain akan dilihat dalam official training besok. Khusus untuk Chevaughn Walsh, kondisinya belum 100% dan kemungkinan belum siap untuk main. .

“Walsh masih step by step. Kami menilai, Walsh baru 100% untuk pertandingan selanjutnya. Di pertandingan besok kemungkinan belum bisa main atau bisa juga kami turunkan, kami lihat nanti,” papar Zarko.

Untuk Fredyan Wahyu juga belum dimainkan karena masih cedera.

GM PSIS Wahyu Winarto mengatakan Pratama Arhan belum begabung ke Bali. Diaizin menjenguk orang tuanya yang sakit. Rencanya, Arham gabung ke Bali Jumat (14/1/2021).

Inilah prediksi susunan pemain PSIS Semarang:

Kiper: Jandia Eka Putra

Belakang: Beny Wahyudi, Alfreanda Dewangga, Wallace Costa, Frendi Saputra.

Tengah: Fandi Eko, Finky Pasamba, Achmad Baasith.

Depan: Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana, Rachmad Hidayat. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini