Nonton Langsung Piala Dunia 2022 di Qatar, Rafathar Tak Lupa Foto Bareng Lionel Messi

Rafathar Nonton Langsung Piala Dunia 2022 di Qatar, Foto Bareng Lionel Messi (foto : Tangkapan Layar instagram @raffinagita1717)

SIGIJATENG.ID – Presenter sekaligus selebriti kondang tanah air, Raffi Ahmad memboyong istrinya, Nagita Slavina, serta kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza untuk menonton secara langsung Piala Dunia 2022 di Qatar.

Diketahui, Rafathar memang sangat tertarik dengan dunia sepakbola seperti sang ayah. Oleh karena itu, ia sangat antusias untuk menyaksikan langsung perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tak hanya itu, ternyata Rafathar memilih timnas Argentina sebagai skuad favoritnya di kompetisi sepakbola kelas dunia ini.

Selama berada di Qatar dan menyaksikan pertandingan secara langsung, Raffi Ahmad juga tak lupa untuk membagikan momen saat menonton laga melalui akun instagramnya.

Dari semua momen yang dibagikan, salah satu hal yang menarik banyak orang adalah saat Rafathar foto bersama idolanya, Lionel Messi ketika pertandingan Argentina melawan Saudi Arabia. Raffi dan Rafathar terlihat duduk di posisi yang sangat dekat dengan lapangan, sehingga para pemain bisa terlihat sangat jelas.

Anak yang kerap disapa “AA” itu tak lupa berpose untuk mengabadikan momen tersebut. Dari tempat duduknya, Raffi memotret anaknya tersebut dengan latar belakang Lionel Messi yang tengah bertanding. Terlihat pula Rafathar sangat senang dan menikmati hal itu.

“Selfieee with @leomessi Meski dia jauh di lapangan tapi dekat dihati (Zoom yaaaa @leomessi) Rafathar @leomessi,” tulis keterangan dalam unggahan di akun @raffinagita1717 , seperti dikutip SIGI JATENG pada Rabu (23/11/22).

Selain itu, saat Lionel Messi hendak melakukan penalti seperti yang terlihat dalam unggahannya, mereka menyaksikannya dengan sangat antusias.

Lantas netizen yang melihat unggahan tersebut, turut membanjiri kolom komentar. Banyak netizen yang turut bahagia dengan keluarga sultan tersebut.

“Gpp aa jauh Yg penting asli fotonya bukan photoshop” komen akun @ghi***.

“Akhirnya ya aa bisa Poto sama Messi” kata akun @hii**.

“Gpp aa nanti kalau di tanyain temen kls siapa yg udah liat Messi? angkat tangan aja aaa” ujar akun @var***.

(dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini