Memperingati HUT RI Ke 77, IndiHome Semarakkan Kegiatan Warga Cluster Candi Pawon Semarang

IndiHome Semarakkan Kegiatan Warga Cluster Candi Pawon Semarang dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77. (foto humas indihome)

SEMARANG (sigijateng.id) – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 RI, IndiHome ikut serta menyemarakkan berbagai kegiatan yang ada di kota Semarang.

IndiHome ikut mendukung demi kemeriahan kegiatan warga, salah satunya adalah kegiatan warga Cluster Candi Pawon Semarang, Minggu (14/08/22).

Berbagai acara diselenggarakan di Cluster Candi Pawon Semarang ini. Acara pagi itu diawali dengan jalan sehat yang dimulai pukul 06.30, dilanjutkan dengan pentas seni, sebagai puncaknya adalah pembagian dorprize kepada warga peserta yang beruntung.

Antusias warga terilhat dengan jumlah yang hadir memenuhi lapangan, ratusan warga tersebut dengan semangat mengikuti rangkaiana acara. Apalagi ditambah selama dua tahun terakhir tidak bisa menyelenggarakan acara akibat pandemi. Seingga kebahagian dan keceriaan warga dari berbagai elemen masyarakat tertumpah pada acara ini.

Joko Wiyono selaku General Manager Witel Semarang pada kesempatan terpisah mengatakan bahwa acara ini selain sebagai ajang promosi produk IndiHome, sekaligus merupakan reward keppada para pelanggan yang berada di cluster ini.

“Kita berusaha semaksimal mungkin agar cluster ini bisa sepenuhnya berlangganan Indihome. Dengan harga yang hemat, kualitas yang bisa diandalkan , pelayanan after sales juga sangat cepat dan memberikan gimmick-gimmik yang menarik kepada masyarakat, akan dapat menarik pelanggan baru,” kata Joko Wiyono.

Kehadiran IndiHome dalam kegiatan ini menjadi daya tarik tersediri. Selain menyediakan layanan internet yang hemat, berkecepatan tinggi dan stabil, IndiHome juga berkomitmen mendukung kegiatan kemasyarakatan terlebih dalam memeriahkan HUT RI.

Tidak hanya itu, IndiHome juga berkesempatan memberikan hadiah kepada pelanggan maupun para pengunjung yang hadir melalui program tukar poin myIndiHome. Hadiah yang ditawarkan pun sangat menarik dimana IndiHome menyediakan berbagai merchandise dan juga hadiah minyak goreng kepada pelanggan yang sudah menukarkan poinnya dengan minimal poin 500.

Indihome merupakan salah satu produk TelkomGroup yang memberikan layanan internet tanpa batas dan memberikan layanan terbaik demi memperoleh kepuasan pelanggan (the best customer experience). Selain itu Indihome juga berperan serta memajukan lingkungan sekitar dengan memberikan berbagai manfaat serta membawa keceriaan kepada para pelanggannya. (aris)

Berita Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here