Link Streaming, Prediksi Pemain Persija Kontra Madura United, Tuan Rumah Diunggulkan

Pelatih Persija, Thomas Doll. ( foto ligaindonesiabaru)

SIGIJATENG.ID –  Lanjutan sepak bola Liga 1 musim 2022-2023 pekan ke 10 ini akan mempertemukan Persija Jakarta dengan Madura United FC, tim peringkat pertama sementara.

Laga Persija kontra Madura United ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/09) malam pukul 20.20 WIB. Mengingat tim Persija sebagia tuan rumah, dan sekaligus menengok hasil dalam bebarapa laga terakhir, Persija lebih diunggulka,

Pelatih Persija, Thomas Doll menyebut laga ini sangat penting bagi timnya. Meningat lawan adalah peringkat pertama sementara Liga 1.  Madura United berpotensi menjadi lawan berbahaya, apalagi dengan skill individu pemain Madura memang abgus.Namun ia berharap Riko Simanjuntak Cs mampu meredam pergerakan lawan dengan materi yang diberikan saat latihan.

“Sekali lagi bukan bola udara yang jadi ancaman mengingat kami juga memiliki pemain bagus untuk mengantisipasi hal itu seperti Kudela, Krmencik, Hansamu, Hanno. Namun justru yang berbahaya dari Madura adalah kemampuan individu pemain mereka,” terang Doll dikutip dari lama ligaindonesiabaru.

Menghadapi Madura, kata dia, ada beberapa pemainya yang absen baik itu cedera maupun absen karena membela Timnas U-20, Namun pelatih asal Jerman ini cukup yakin akan kedalaman skuatnya. Ia juga optimistis timnya bisa memenangkan pertandingan.

“Kita sering situasi tidak 100 persen seperti Hanno dan Maman cedera atau seperti Krmencik mengalami sakit kemarin. Tapi pemain yang turun tetap bermain baik. Yang penting para pemain mau berjuang satu sama lain untuk menang,” tambahnya.

Sementara, pelatih Madura United FC Fabio Lefundes memprediksi laga kontra Persija Jakarta tidak akan mudah.

Prediksi arsitek asal Brasil itu tidak terlepas dari melihat peningkatan performa Persija Jakarta di tangan dingin Thomas Doll.

Musim ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sudah tidak terkalahkan selama 8 laga terakhir dan selalu menang pada lima laga terakhir.

Tapi, semangat Fabio tidak kendor untuk mendapatkan hasil maksinal. Dia ingin tetap menjaga singgasana puncak klasemen. Karena, kekalahan akan membuat Fachruddin W Aryanto dan kolega tertikung Persija Jakarta.

“Kami tahu, pertandingan susah lawan Persija Jakarta di sini, karena bagus dilatih Thomas Doll. Kami harus berusaha keras kalau kami mau dapat hasil maksimal di pertandingan ini,” kata Fabio.

Dalam laga ini, akan dijadikan momentum khusus oleh para supporter Persija, yakni memberikan penghormatan atas perginya Ismen Sofyan dari klub ibu kota itu.  Ismed Sofayn sudah bergabung di Persija  selama 21 tahun dan kini menjadi legenda Persija, telah mengumumkan diri keluar dari Persija, awal pekan ini melalui instagramnya.

Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan straming vidio. Berikut klik disini link streaminya.

Prediksi Susunan Pemain:

Persija (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Tony Sucipto, Hansamu Yama, Ondrej Kudela; Ilham Rio Fahmi, Syahrian Abimanyu, Hanno Behrens, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Michael Krmencik, Abdulla Yusuf Helal

Pelatih: Thomas Doll

Madura United (4-3-3): Miswar Saputra; Dodi Alexvan Djin, Cleberson, Fachruddin Aryanto, Novan Setya Sasongko; Zulfiandi, Slamet Nurcahyo, Hugo Gomes; Bayu Gatra, Albertto Goncalves, Haris Tuharea

Pelatih: Fabio Lefundes (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini