Kakak Rizky Billar, Bobby Percaya Diri Sebut TV Akan Rugi Apabila Memboikot Leslar

Kakak Rizky Billar, Bobby Percaya Diri Sebut TV Akan Rugi Apabila Memboikot Leslar (foto : instagram @lestykejora)

SIGIJATENG.ID – Seperti yang kita tau, pasangan Leslar, Lesti Kejora dan Rizky Billar menuai banyak hujatan lantaran drama KDRT mereka yang menghebohkan. Hal itu membuat netizen beramai-ramai adakan seruan memboikot Leslar dari Televisi Indonesia.

Menanggapi hal itu, kakak Rizky Billar, Bobby, memiliki persepsi lain, yakni ia yakin bahwasannya sang adik beserta istrinya tidak akan diboikot dari layar pertelevisian Indonesia.

“Kalau untuk diboikot itu nggak mungkin. Bener nggak beritanya dia mau diboikot? Kan hanya isu nya doang,” kata Bobby, dikutip dari Hot Shot, Rabu (19/10/2022).

Lebih lanjut, Bobby percaya diri mengatakan pihak televisi akan rugi apabila memboikot pasangan itu. Karena menurutnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora mampu mendatangkan keuntungan.

“Malah rugilah boikot mereka berdua. Salah satu cuan paling banyak kan mereka,” ujar kakak Billar tersebut.

Sebelumnya, Rizky Billar diboikot dari pertelevisian, imbas laporan Lesti Kejora. Berdasarkan keputusan KPI yang melarang pelaku KDRT muncul di TV dan radio, pria 27 tahun itu dipecat sebagai host di salah satu stasiun televisi swasta.

Di sisi lain, Lesti mengejutkan publik karena tiba-tiba mencabut laporannya setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka. Sang pedangdut yang mulanya banjir dukungan, langsung dihujat habis-habisan, hingga muncul seruan agar dia diboikot bersama sang suami dari televisi.

Sementara itu, mengenai seruan pemboikotan Lesti dan Billar juga telah ditanggapi oleh KPI yang menyatakan bahwa KPI akan mengkaji terlebih dahulu fakta-fakta yang terjadi dari perkembangan kasus KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora. (akhida)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini