Inilah Link Siaran Langsung PSIS Semarang Kontra Persita Tangerang Sore Ini, Pemain Mahesa Jenar Optimis Menang

Ilustrasi: Inilah Link Siaran Langsung PSIS Semarang Kontra Persita Tengarang hari ini Senin (13/6/2022) pukul 16.00. (foto Instagram)

SEMARANG (sigijateng.id) – PSIS Semarang akan melakoni laga perdana Grup A Piala Presiden 2022 dengan melawa Persta Tangerang, hari ini pukul 16.00 WIB.

Laga penting PSIS Semarang kontra Persita Tangerang ini akan di gelar di Stadion Manahan Solo.

Suporter PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex bakal memenuhi stadion Manahan Solo untuk menggelar laga PSIS Semarang kontra Persita Tangareng.

Bagi kamu yang tidak datang ke stadion Manahan Solo, bisa menyaksikan laga ini melalui siaran langsung Indosiar dan vidio.com. Berikut link siaran langsung ada dibagian akhir artikel ini.

PSIS Semarang akan berman maksimal untuk memenangi laga ini. Gelandang PSIS Semarang, Guntur Triaji menuturkan ia dan rekan setimnya dalam kondisi siap tempur jelang laga menghadapi Persita Tangerang di Piala Presiden.

Kemenangan dua kali dari tiga kali uji coba menjadi bekal positif Mahesa Jenar, julukan PSIS, menghadapi Persita. Uji cpba tersebut yakni melawan Arema FC dalam dua kali pertemuan serta melawan PSM Makassar.

Guntur mengatakan, timnya telah melakukan persiapan yang cukup baik dalam latihan maupun rangkaian uji coba dalam beberapa waktu terakhir.

“Untuk kami para pemain, semua sudah siap untuk laga besok. Laga besok (hari ini.red) adalah laga yang sangat kami nantikan apalagi dengan kehadiran suporter,” kata Guntur, Minggu (12/6/2022).

Eks pemain Persela Lamongan dan Persikabo tersebut mengatakan timnya juga dalam motivasi tinggi menghadapi Persita.

Dia menyebut, faktornya adalah atmosfer pertandingan dalam kemenangan PSIS kontra Arema FC di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Jatidiri (4/6/2022) lalu.

“Kondisi kami juga bagus, mudah-mudahan kami bisa menampilkan yang terbaik,” ungkap Guntur.

Guntur mengaku tak sabar dengan kehadiran suporter setia PSIS, Panser Biru dan Snex mendukung langsung timnya di stadion.

“Tentunya kami pemain sangat senang dengan hadirnya suporter karena setelah beberapa tahun tanpa suporter.

Jadi walaupun ini hanya turnamen pramusim, kami sangat senang kehadiran suporter mendukung kami di lapangan,” kata Guntur.

“Kami tentunya sangat senang sebab mereka memberi tambahan motivasi buat kami.

Untuk yang lain-lain, alhamdulillah kami sudah beruji coba tiga kali dan disaksikan full suporter di Stadion, mudah-mudahan kami tidak nervous,” tandasnya.

Berikut link siaran langsung PSIS Semarang vs Persita Tangerang:

Link 1 https://www.vidio.com/live/9111-piala-presiden

Link 2 https://www.score808.vip/football/2210278-psis-semarang-vs-persita-tangerang.html (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini