Grand Opening 3Second Family Store di Kota Pekalongan jadi Angin Segar bagi Pecinta Fashion

Grand Opening 3Second Family Store di Kota Pekalongan jadi Angin Segar bagi Pecinta Fashion. (Foto : vian / sigijateng)

Pekalongan (Sigi Jateng) – Brand Ambassador Ariel Noah  3 Second kembali melebarkan sayapnya di sejumlah kota di Jawa Tengah, meski ditengah dalam kondisi pandemi Covid-19. Salah satunya, termasuk di Kota Pekalongan.

Dengan mengusung konsep One Stop Shopping, 3 Second Family Store menghadirkan berbagai produk fashion mulai dari kaos, jaket, sepatu, sandal, sweater, celana, jam tangan, kacamata hingga kebutuhan fashion wanita seperti hijab dan lainnya.

Dadan Sofyan selaku Head of Promotion 3 Second, mengatakan dengan adanya cabang terbaru ini diharapkan mempermudah warga yang tinggal di kota-kota kecil untuk memenuhi kebutuhan fashion dengan harga terjangkau namun kwalitas produk tetap baik serta asli buatan anak bangsa.

“Karena memang secara harga juga terjangkau banget dari mulai 79 ribu ada juga yang 89 ribu. jadi kalau ada yang ngomong 3Second mahal, secara harga ini kita terjangkau dan secara kualitas insya Allah bagus, karena kita brandnya sudah 20 tahun,” kata Dadang usai acara Grand Opening, Sabtu, (22/1/2022). 

“Saat ini kita sekarang memberikan diskon belanja mulai dari 20,30 hingga 50 persen tiap itemnya. Selain itu, diharapkan bisa mendorong masyarakat agar lebih cinta dan bangga memakai produk buatan dalam negeri,” sambungnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Pekalongan, Trias menjelaskan bahwa hadirnya 3 Second dapat memberikan angin positif bagi kota pekalongan apalagi di tengah-tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

“Dulu yang kita tahu produk 3Second ini identik dengan anak muda, namun saat ini setelah 20 tahun inovasi, 3Second dia mampu mentargetkan costumernya family. Anak-anak bisa dapat, bapak ibu bisa dapat, anak muda juga bisa dapat,: kata dia.

Kini, segala kebutuhan konsumen tanpa harus berpindah tempat maka para konsumen bisa lebih hemat waktu dan tenaga tanpa harus berpindah-pindah ke toko lain untuk memenuhi kebutuhan fashionnya.

Nah, bagi yang ingin update penampilan biar semakin fashionable, 3Second Family Store kini hadir di Pekalongan, tepatnya di Jl. Urip Soemoharjo No 293 atau sebelah selatan SPBU Pringlangu.  Lokasi yang mudah dijangkau serta  tempatnya luas dan nyaman sehingga akan membuat betah berlama-lama mencari fashion-fashion keren dari produk 3Second. (Dye)

Berita terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here