Drakor Baru! Kim Min Ju Eks IZ*ONE Jadi Putri Mahkota Agung di The Forbidden Marriage

Kim Min Ju Eks IZ*ONE Jadi Putri Mahkota Agung di Drakor Baru "The Forbidden Marriage. Foto : Tangkapan Layar Soompi

SIGIJATENG.ID – Drama Korea mendatang dari MBC yang bertajuk “The Forbidden Marriage” telah meluncurkan foto pertama dari Kim Min Ju dalam peran utamanya!

Dilansir dari laman Soompi, berdasarkan web novel dengan judul yang sama, “The Forbidden Marriage” dibintangi oleh Kim Young Dae sebagai Raja Yi Heon, yang jatuh begitu dalam ke dalam keputusasaan setelah kematian istrinya sehingga ia akhirnya melarang pernikahan di kerajaannya.

Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya (diperankan oleh Kim Min Ju eks IZ*ONE ), yang saat itu adalah putri mahkota, seorang penipu bernama So Rang ( Park Ju Hyun ) tiba-tiba muncul di hadapan raja dan mengklaim bahwa dia bisa menjadi istrinya. dirasuki oleh roh mendiang putri.

Kim Min Ju memainkan peran sentral Putri Mahkota Ahn, yang memiliki kepribadian yang tenang dan bermartabat serta memiliki pengetahuan dan kebijaksanaan yang luas tentang dunia. Jiwa yang cerdas dan berbudi luhur, Putri Mahkota Ahn membuka mata Raja Yi Heon kepada dunia, hanya untuk direnggut dari sisinya dalam pergantian nasib yang tragis. 

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan pesona putri mahkota dalam semua kecantikannya yang anggun dan elegan. Ekspresinya hangat dan baik saat matanya yang cerah melihat dunia di sekitarnya, sementara senyum lembut menghiasi wajahnya. Dia adalah gambaran ketenangan dan kehangatan, cahaya bersinar yang diinginkan siapapun di sisi mereka.

Sementara itu, Drama “The Forbidden Marriage” akan tayang perdana pada 9 Desember 2022 mendatang pukul 9:50 malam waktu setempat. (dimas)

Berita terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini