Borneo FC vs PSIS Semarang: Mahesa Jenar Tidak Diperkuat Cantillana dan Dewangga

Pemain PSIS Semarang Dewangga yang kembali gabung timnas U-23. ( foto pssi)

SIGIJATENG.ID – Laga PSIS Semarang kontra Borneo FC akan segera digelar, yakni pukul 18.15 WIB, Kamis (24/2/2022), live Indosiar.

Duel ini akan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali tanpa penonton. Kedua tim sudah sama-sama menyatakan bertekad untuk memenangkan laga.

Dalam upaya memenangi laga ini, PSIS Semarang kembali tampil pincang. PSIS Semarang

dipastikan tanpa Jonathan Cantillana.  Selain itu, juga Alfeandra Dewangga juga absen,

kala Mahesa Jenar menantang Pesut Etam.

Mereka berdua harus intirahat dulu lantaran skorsing akumulasi kartu kuning. Menjadi kerugian besar bagi skuat asuhan Dragan Djukanovic tak bisa memainkan dua pemain pilarnya.

Posisi Cantillana diprediksi kuat akan dihuni oleh Flavio Beck Jr. Kualitas Flavio juga tak kalah jauh untuk mengkreasikan dan mengatur permainan.

Adapun untuk posisi bek tengah, ada Wahyu Prasetyo yang mengisi kekosongan akibat ditinggalkan Alfeandra Dewangga.

PSIS ingin menang dalma laga ini, karena dalamlaga tujuh terakhir tidak pernah menga. Jika bisa menang, maka kemenangan bisa menjadi titik awal kebangkitan mereka di putaran kedua BRI Liga 1 2021. Saat ini PSIS berada di ranking 8 klasemen sementara derngan poin 34.

Sedangkan dari kubu Pesut Etam, skuat asuhan Fakhri Husaini memiliki skuat yang tergolong komplet.

Borneo FC mengandalkan kecepatan permainan melalui Terens Puhiri, Wahyudi Hamisi, Francisco Torres hingga J Bustos. Saat ini, Bornoe berada di klasemen sementara peringkat 6 dengan poin 38.

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC (4-3-3):

Gianluca Pandeynuwu; Rifad Marasabessy, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara; Wahyudi Hamisi, Kei Hirose, Jonathan Bustos; Terens Puhiri, Francisco Torres, Rifal Lastori

PSIS Semarang (4-3-3):

Joko Ribowo; Taufik Hidayat, Wahyu Prasetyo, Wallace Costa, Frendi Saputra; Finky Pasamba, Eka Febri, Flavio Beck Junior; Riyan Ardiansyah, Chevaughn Walsh, Hari Nur Yulianto. (aris)

Berota Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini