Berkolaborasi, Teater Garasi Sajikan Pertunjukan Teater Bertajuk “Setelah Lewat Djam Malam”

Poster Teater (foto : Instagram Saldi)

SIGIJATENG.ID – Pertunjukan berdasarkan film klasik “Lewat Djam Malam” (1954) karya Usmar Ismail ini merupakan pertunjukan silang media yang mempertemukan film dan teater dalam satu panggung.

Setelah Lewat Djam Malam dipersembahkan oleh Collabonation Silang Media Film x Pertunjukan yang terdiri dari KawanKawan Media, Teater Garasi/Garasi Performance Institute, Direktorat Film, Musik dan Media Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, dan IM3.

Disutradarai oleh Yudi Ahmad Tajudin dan diproduseri Yulia Evina Bhara. Rencananya akan digelar selama dua hari pada tanggal 2-3 Desember 2022 mendatang di Taman Ismail Marzuki.

Pertunjukan ini menampilkan aktor papan atas Reza Rahadian, Dira Sugandi, musisi Sal Priadi, Josh Marcy, Kelly Tandiono dan aktor senior Lukman Sardi.

Penampilan Reza Rahadian kali ini akan menambah lengkap kariernya sebagai aktor ternama Indonesia. Tidak hanya piawai di depan kamera, Reza juga mampu tampil dan berakting dengan baik di panggung teater.

Tiket dapat dibeli mulai Senin 14 November 2022 di Loket.com atau Go-Tix. Daftar harga tiket mulai dari 250 ribu rupiah hingga 750 ribu rupiah sesuai dengan pembagian zona di dalam venue.

Khusus bagi pelajar ataupun mahasiswa bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk tiket pada zona D.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini