Berangkat Umrah Usai Diperiksa Kasus KDRT, Penampilan Lesti Kejora Jadi Sorotan

Lesti Kejora. (foto Instagram @lestykejora)

SIGIJATENG.ID – Setelah mengalami dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar, Lesti Kejora dan keluarganya diketahui berangkat umrah.

Karena dugaan kasus KDRT sempat membuat Lesti Kejora masuk rumah sakit, selanjutnya Lesti juga diperiksa polisi.

Di tengah kasus KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar kepada dia, pedangdut berusia 23 tahun itu berangkat umrah Bersama keluarganya.

Hal tersebut terlihat dari unggahan video media sosial pengelola akun Instagram @bundsthetic. Dalam video tersebut, tampak Lesti Kejora menggandeng tangan ayahnya, Endang Mulyana.

Kepergian Lesti ke tanah suci untuk melaksanakan umrah menarik perhatin netiszen. Pasalnya, Lesti Kejora tampil di hadapan publik tampak mengenakan niqab atau cadar.

“Detik-detik keberangkatan Lesti umrah, begitu anggung menggunakan niqob,” bunyi keterangan dalam video tersebut.

Keberangkatan Lesti Kejora ke Tanah Suci Makkah itu menuai pujian dari netizen. Mereka salut dengan Lesti Kejora karena langsung mengadu ke Allah SWT atas permasalahan yang dia hadapi.

“Terbaaikk lgsung curhat sm Allah…respeck bgt ga umbar mslah di sosmed…ga klarifikasi sana sani… Smg plg umroh nanti lbh baik ya dd doa yg terbaik lah buat dede dan kluarga,” tulis pengguna akun Instagram @triztan1903.

“Gamain main langsung ngadu sm Allah. Masyaallah semoga semuanya cepet kelar ya dede,” kata pengguna akun Instagram @you.and.4.

“Masyallah .. curhat nya langsung sama yang di atas ya dd ..semoga dd dapat jawaban dari segala pertanyaan ,kegundahan .. yakin ini jalan terbaik yang Allah kasih ke dd dan semoga keputusan apa pun yang dd ambil nanti nya bisa membuat dd bahagia seperti sedia kala bahkan lebih bahagia ..semoga ibadah nya lancar ya dd,” tambah pengguna akun Instagram @tiakatrina30.

Kepergian Lesti Kejora ke tanah suci dibenarkan polisi. Lesti Kejora benar-benar terbang ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Lesti pergi usai merampungkan pemeriksaan polisi terkait laporannya terhadap Rizky Billar atas Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

“Yang bersangkutan (Lesti Kejora) selesai di BAP tambahan baru jalan (pergi umrah),” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dihubungi, Sabtu (8/10).

Nurma menerangkan, pemeriksaan lanjutan terhadap Lesti telah dilakukan di suatu tempat pada Jumat kemarin sekira pukul 11.00 Wib. Proses pemeriksaan berlangsung selama satu jam.

“Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kemarin hanya berlangsung satu jam,” ujar dia.

Nurma mengatakan, Lesti Kejora konsisten dalam memberikan keterangan kepada penyidik sejak kasus dugaan KDRT bergulir. “Tapi kan keterangan kemarin untuk tambahan saja,” katanya. (asz)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini