Artotel Group Hadirkan Promo Oktoboozed Feast Selama Dua Pekan, Terinspirasi Festival Bayern Munchen

Sherly Tamoly, Asisstan Manager Marketing and Communication Rooms Inc Semarang saat menjajal hidangan Oktoboozed Feast, Sabtu (17/9/2022). (Foto. Mushonifin/sigijateng.id)

Semarang (Sigijateng.id) – Artitel Group menghadirkan program promosi Oktoboozed Feast yang menyajikan berbagai hidangan bir selama dua pekan kedepan. Yakni mulai tanggal 17 September hingga 10 Oktober 2022 mendatang.

Diketahui, program tersebut mulanya terinspirasi dari acara tahunan Oktoberfest sebagai festival tahunan yang diselenggarakan selama dua minggu di kawasan Bavaria Munchen, Bayern Jerman yang menyediakan Bir sebagai sajian utama festival.

Untuk promo kamar, para tamu dapat menikmati Beerlebration Staycation! di Rooms Inc Semarang dengan harga Rp 567.000,-net/malam, yang sudah termasuk menginap satu malam dan welcome drinkg berupa bir, serta makan pagi untuk 2 orang.

Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan kamar melalui situs resmi artotelgroup.com, mulai 12 September hingga 10 Oktober 2022 untuk masa menginap dari tanggal 17 September – 10 Oktober 2022.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group mengungkapkan sebagai jaringan hotel yang mengusung gaya hidup masa kini dan menciptakan pengalaman menginap yang berbeda.

“Kami turut menyelenggarakan acara October Fest yang kami beri nama Oktiboozed Feast. Hotel-hotel yang berpartisipasi pada program ini terdiri dari hotel dengan kategori brand Artotel, Artotwl Suites, Artotel Portfolio, Artotel Curated, dan Rooms Inc, yang berada di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali,” ungkap Yulia, Sabtu (17/9/2022). 

Hidangan Oktoboozed Feast, Sabtu (17/9/2022). (Foto. Mushonifin/sigijateng.id)

“Kami berharap selama dua minggu penyelenggaraan program Oktoboozed, para tamu, terutama bagi para penggemar bir, dapat menikmati berbagai hidangan bir sepuasnya dan mendapatkan pengalaman menginap yang berkesan,” sambung dia.

Sementara itu, General Manager Rooms Inc Semarang Kusnadi menambahkan, dengan berbagai benefit yang diberikan pada program Oktoboozed ini, Rooms Inc Semarang dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Kesempatan ini sangat disayangkan jika sampai terlewat.

“Kepuasan pelanggan kepada para tamu yang ingin menikmati gaya hidupnya di hotel kami, sebagai hotel nomor satu di kota semarang yang mengusung konsep industrial dan lifestyle,” ujar Kusnadi.

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo Oktoboozed ini juga dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty Artotel Circle. Dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon kamar sebesar 10% jika melakukan transaksi langsung di aplikasi Artotel Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store. (Mushonifin)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini