Menjaga Keamanan Mako, Anggota Cek Kendaraan dan Senjata Inventaris Dinas

Kapolsek Cepu Polres Blora Periksa Kendaraan Dan Senjata Inventaris Dinas, Kamis (26/8/2022).

BLORA (Sigi Jateng) – Kepolisian Polres Blora terus berupaya meningkatkan keamanan markas komando, (mako) serta meningkatkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

Salah satunya seperti yang dilakukan, Kapolsek Cepu Polres Blora Polda Jawa Tengah AKP Agus Budiana, dengan mengecek kondisi barang inventaris dinas yang digunakan para personel guna menjaga keamanan mako tersebut, serta melakukan pemeriksaan senjata inventaris dinas.

Selepas apel pagi, Kapolsek Cepu didampingi Kanit Provost langsung melakukan pemeriksaan kendaraan dan senjata inventaris dinas, Kamis (26/8/2021).

Pemeriksaan meliputi kebersihan kendaraan dan senjata inventaris dinas, berikut surat suratnya.

“Pengecekan dilakukan guna memeriksa kondisi kendaraan dinas dan senpi, agar selalu terawat dan siap sedia untuk digunakan pada saat melakukan jaga mako maupun tugas kepolisian di wilayah Kecamatan Cepu,” ungkap Kapolsek.

Dirinya menambahkan, selain menjaga kondisi keamanan mako para personel juga senantiasa untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 selama melaksanakan tugas sehari-hari.

“Para personel maupun masyarakat yang berada di area mako diwajibkan untuk mematuhi prokes yang berlaku, agar terhindar dari resiko penularan Covid-19 yang masih melanda saat ini,” tandasnya.(Agung)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini