Mengintip Penampakan Dapur Chef Renatta Moeloek, Bisa Jadi Inspirasi Anda

Penampakan dapur Renatta Moeloek. Foto Instagram @renattamoeloek

SIGIJATENG.ID – Wanita canti bernama Renatta Moeloek, dikenal sebagai juri di ajang memasak Masterchef Indonesia. Tak ayal, banyak pula yang penasaran dengan sosok wanita berparas cantik ini. Pastinya, keahlian Renatta Moeloek soal memasak juga jadi perhatiannya netizen.

Dan penampilan Renatta Moeloek saat jadi juri dalam acara Masterchef Indonesia juga luar biasa. Gaye Chef Renatta mampu menghipnotis para penonton. Kini Pun Chef Renatta terus dikenal oleh publik dan banjir penggemar.

Media sosialnya juga terus di intip netizen. Baik yang hanya sekedar membaca, me-like bahkan juga memberikan komentar. Dan pastinya, konten-konten Renatta yang berbicara soal makanan, juga tidak mungkin lepas dari perhatian followernya.

Dan hal lain yang juga incaran netizen adalah kondisi dapurnya. Bagi Renatta Moeloek, tentu dampur menjadi tempat yang istimewa. Dapur sebagai tempat favorit untuk memasak dan meracik bumbu-bumbu masakan.

Penasaran dengan penampaikan dapur di rumah Chef Renatta? Yuk tengok beberapa video yang diunggah di Instagramnya @renattamoeloek. Dapur juri Masterchef Indonesia itu terlihat luar biasa bagusnya.

Chef Renatta menggunakan konsep industrial klasik dengan perpaduan warna-warna gelap yang netral. Mulai dari abu-abu gelap, abu-abu muda, hitam, serta putih menjadi pilihan warna untuk dapur milik Renatta Moeloek.

Dalam video memang tidak tak terlihat secara menyeluruh, namun bisa menjadi sedikit gembaran.

Tampak kompor sebagai alat memasak Chef Renatta dengan cerobong asap di atasnya.

Saat unjuk kemampuan memasaknya, Chef Renatta kerap menjadikan dapur di rumahnya sebagai spot dalam kontennya.

Warna tembok di dekat kompor pun dicat warna abu-abu agar kompak saat disandingkan dengan cerobong asapnya.

Chef Renatta juga memasang oven di bawah kompor sebagai tempat memanaskan makanan buatannya.

Di samping kompor, terdapat meja sekaligus rak penyimpanan serta menempel gantungan peralatan dapur untuk menggantung panci sampai pisau.

Tak ketinggalan, sebuah rak lemari warna hitam menempel kokoh di atas meja dengan warna yang senada.

Rak lemari yang menempel di tembok dapur Chef Renatta sebagai tempat menyimpan beberapa mangkuk, gelas, sampai toples kaca kecil untuk wadah bumbu dapur.

Ingin leluasa saat memasak, Chef Renatta mengatur meja besar berwarna hitam di tengah-tengah dapur sebagai tempat meletakkan bahan-bahan masakan yang bakal diolahnya. (asz)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini