Gandeng Bank Jateng, PDAM Banjarnegara Buka Layanan Tagihan Secara Online

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono saat acara seremonial kerjasama dengan Bank Jateng buka layanaan tagihan secara online. (foto ist)

BANJARNEGARA (Sigi Jateng) – Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono mengapresiasi jajaran PDAM Banjarnegara yang belum lama ini telah melakukan upaya trobosan bersama Bank Jateng Banjarnegara melalui pembayaran tagihan secara online. Tagihan secara online bertujuan untuk memudahkan pelanggan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Bank Jateng selaku mitra PDAM Banjarnegara yang telah menjalin kerjasama melalui sistem pembayaran tagihan online ini. Semoga kerjasama yang dilakukan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan kedua belah pihak,” kata Budhi Sarwono Bupati Banjarnegara dalam sambutannya.

Dikatakan PDAM Banjarnegara merupakan salah satu perusahaan daerah yang dimilki oleh Kabupaten Banjarnegara yang memiliki dua fungsi strategis yang harus berjalan beriringan dan muaranya adalah menjadi perusahaan yang dapat memberikan fungsi pelayanan pemenuhan air bersih kepada masyarakat dan memberikan kontribusi positif kepada perekonomian daerah.

Pembayaran tagihan online ini bisa dilakukan melalui mesin ATM Bank Jateng, Internet Banking, Payment Point dan PPOB yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Banjarnegara.

Sementara, Yuli Prabowo Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Bupati dan Direktur PDAM Banjarnegara kepada Bank Jateng.

“Hal ini merupakan kerja nyata Bapak Dirut PDAM yang baru menjabat 3 bulan, namun sudah memberikan karya nyata guna mempermudah masyarakat dalam membayar tagihan penggunaan air dan tentunya berdampak pada peningkatan pendapatan PDAM,” kata Yuli Prabowo.

Dikatakan Yuli, Bank Jateng sebagai bank milik daerah selalu berusaha hadir dengan laju perkembangan pembangunan di daerah sehingga mampu mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan kemudahan masyarakat dalam melakukan kegiatan ekonominya. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini