Paket Merdeka, PDAM Tirta Perwitasari Purworejo Tawarkan Diskon 10%

Hermawan Wahyu Utomo menunjukkan award yang diterimanya.


PURWOREJO (SigiJateng) — Pandemi Covid-19 sangat mengganggu perekonomian dan semua sektor kehidupan. Meskipun sempat merasakan dampak gangguan ekonomi, PDAM Tirta Perwitasari Purworejo malah membuka cabang di dua Kecamatan yaitu Kemiri dan Butuh. 

“Untuk menanggulangi pandemi Covid-19, kami memang sedang gencar mengajak masyarakat untuk selalu mencuci tangan dengan air bersih. Air yang kami olah ada disinfektan yang membunuh virus serta aman dikonsumsi,” kata Dirut PDAM Tirta Perwitasari, Hermawan Wahyu Utomo saat acara gathering media di RM Bogowonto.

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75, BUMD milik Pemkab Purworejo ini juga memberikan promosi bagi warga yang akan memasang sambungan rumah (SR) baru berupa diskon biaya pemasangan.

“Bagi calon pemasang sambungan baru, ada Paket Merdeka, yaitu  potongan 10% di wikayah Kutoarjo, Purwodadi dan Banyuurip. Uang muka 35% (setelah diskon) dapat dicicil selama 10 kali,” jelas Wawan, panggilan Hermawan.

Salah satu CSR yang diberikan adalah pembagian bibit kelengkeng kepada pelanggan.

Sebagai bentuk apresiasi, PDAM juga diberi award oleh Majalah Inspire Indonesia karena dinilai baik dalam performa, kualitas pelayanan, akuntabilitas dan program sosial.

“Award The Most Trusted Company with Service Exellent of the Year tersebut didapat karena kerja keras kami semua. Tahun ini kami bisa menyumbang deviden ke Pemkab sebesar Rp1,730 M untuk deviden tahun 2019 yang dibayarkan tahun 2020. Insya Allah, tahun bayar 2021 bisa melebihi meskipun terhalang pandemi,” jelas Wawan optimis.

Baca Berita Lainnya:

Meskipun target turun, tapi Wawan justru ingin agar bisa menyumbang deviden lebih banyak dari tahun 2019, sehingga PDAM gencar menawarkan paket-paket untuk menarik pelanggan. Selain itu, perusahaan air bersih tersebut selama pandemi juga telah menggelontorkan kurang lebih Rp300 juta dalam bentuk droping air bersih. (Nurul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here